Review Software Competency Management LinovHR

0
44
review software compentency management

Review software compentency management linovHR – Setiap perusahaan tentu mempunyai tujuan dan sasaran yang berbeda-beda yang ingin dicapai. Tujuan perusahaan akan sulit dicapai apabila tidak didukung dengan karyawan yang berkompetensi. Oleh sebab itu, setiap perusahaan membutuhkan manajemen kompetensi (compentency management) untuk mencapai tujuan perusahaan yang sudah ditetapkan.

Competency management merupakan suatu kemampuan perusahaan dalam pencapaian tujuan, pengelolaan sumber daya yang ada dengan efisien, meningkatkan kinerja karyawan, serta pemberian pelayanan yang baik kepada setiap pelanggan. Manajemen kompetensi yang berjalan dengan baik inilah yang akan membawa perusahaan pada tercapainya sasaran dan tujuan, sehingga bisa mencapai kesuksesan. Pelaksanaan manajemen kompetensi akan lebih efektif jika menggunakan bantuan suatu software, yaitu software competency management LinovHR. Apa kelebihannya? Simak dalam artikel review software compentency management linovHR berikut!

Review Kelebihan Software Competency Management LinovHR

Mengetahui Kompetensi Karyawan secara Rinci

LinovHR sebagai software Competency Management akan menampilkan data kompetensi yang dimiliki karyawan secara rinci dan lengkap. Bukan hanya data kompetensi secara umum, namun akan menampilkan secara terperinci mengenai keterampilan yang dimiliki berdasarkan posisi atau jabatan karyawan di perusahaan.

Membantu Perusahaan Mengembangkan Karyawan

Penggunaan aplikasi atau software LinovHR sangat membantu perusahaan dalam mengembangkan kinerja karyawan. Hal ini dikarenakan, software yang digunakan mempermudah penilaian kinerja karyawan. Perusahaan bisa melihat kemampuan yang dimiliki karyawan, sehingga perusahaan dapat merekomendasikan hal-hal yang bisa mengembangkan keterampilannya.

Meningkatkan Semangat Karyawan untuk Mengupgrade Keterampilan

Software manajemen kompetensi memiliki fitur khusus yang memungkinkan perusahaan melihat keterampilan yang dimiliki karyawan. Sehingga perusahaan dapat memikirkan strategi yang tepat untuk karyawan yang bersangkutan. Salah satunya dengan menjadwalkan karyawan mengikuti pelatihan atau kursus untuk mengupgrade keterampilannya. Tak hanya itu saja, perusahaan juga bisa menghapus jadwal kursus yang tidak diperlukan karyawan. Hal ini akan membuat karyawan lebih berkembang sesuai bidang yang mereka miliki.

Baca Juga : Competency Management Software System LinovHR berbasis Online

Meminimalisir Pengeluaran untuk Hal yang Tidak Diperlukan

Selain mengetahui keterampilan yang dimiliki karyawan dan memilihkan pelatihan yang sesuai, penggunaan software Competency Management juga mampu meminimalisir pengeluaran untuk yang yang tidak diperlukan. Sebagai contoh pengeluaran atas biaya kursus karyawan yang ternyata tidak sesuai dengan bidang yang diminati karyawan. Dengan menghilangkan jadwal pelatihan yang tidak sesuai inilah, yang akan lebih menghemat pengeluaran perusahaan.

Mempermudah Perusahaan Menambahkan Kompetensi Karyawan ke Dalam Sistem

Penggunaan software tersebut membantu perusahaan untuk menambahkan beberapa kompetensi baru yang dimiliki perusahaan ke dalam sistem database dengan mudah. Dengan demikian daftar kompetensi yang dimiliki karyawan selalu terupdate dengan kompetensi baru yang mereka miliki.

Software Competency Management LinovHR memberikan banyak kemudahaan bagi perusahaan dalam rangka pencapaian tujuan perusahaan. Tak hanya menguntungkan perusahaan, kompetensi manajemen juga memberikan keuntungan bagi karyawan untuk mengembangkan diri dan meningkatkan keterampilan sesuai minat yang dimiliki.

Demikian Review Software Competency Management LinovHR, semoga bermanfaat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here