Peristiwa Setelah Perang Nuklir

0
55

Peristiwa Setelah Perang Nuklir – Aktifitas manusia di seluruh dunia setelah perang nuklir bisa diperkirakan akan lumpuh total selama beberapa tahun dan negara-negara yang terlibat menjadi kawasan yang tidak layak huni bagi mahkluk hidup untuk beberapa tahun.  Jaringan internet dan satelit-satelit akan lumpuh karena langit dipenuhi asap radioaktif yang akan menghambat gelombang radio dan karena banyaknya stasiun bumi pengendali satelit yang hancur dinegara-negara peserta perang nuklir.

Peristiwa Setelah Perang Nuklir

Manusia harus  berbulan-bulan tinggal dirumah untuk mengurangi dampak radiasi nuklir.  Sementara populasi manusia berkurang drastis terutama di negara-negara yang terlibat seperti Amerika Serikat, Rusia, Jerman, Perancis , Inggris, China , Korea utara ,Pakistan, Iran dan India.

Seluruh dunia akan dipenuhi asap yang mengandung radiasi yang akan menjadi sumber berbagai penyakit bagi penduduk negara-negara yang tidak terlibat nuklir sekalipun.

فَارْتَقِبْ يَوْمَ تَأْتِي السَّمَاءُ بِدُخَانٍ مُبِينٍيَغْشَى النَّاسَ ۖ هَٰذَا عَذَابٌ أَلِيمٌ

Maka tunggulah hari ketika langit membawa kabut atau asap yang nyata, yang meliputi seluruh manusia. Inilah azab yang pedih. (Q.S Duhan 10-11 ).

Pembinasaan negeri-negeri durhaka yang kita sebut diatas sudah disisyaratkan Juga dalam Quran Surat Al_Isra 58 :

وَإِنْ مِنْ قَرْيَةٍ إِلَّا نَحْنُ مُهْلِكُوهَا قَبْلَ يَوْمِ الْقِيَامَةِ أَوْ مُعَذِّبُوهَا عَذَابًا شَدِيدًا ۚ كَانَ ذَٰلِكَ فِي الْكِتَابِ مَسْطُورًا

Tidak satu negeripun yang durhaka kecuali kami akan mebinasakannya sebelum hari kiamat atau kami akan menyiksanya dengan azab yang Keras. Hal Itu telah tercantum dalam kitab (Lauhful Mahfudz).(Q.S Al Isra 58).

Keterangan :

“ Tidak satu negeripun yg durhaka kecuali kami akan mebinasakannya ”,  Kalimat ini mengisyaratkan bahwa Allah akan membinasakan  negara-negara durhaka, yaitu negara-negara kafir dan negara-negara atheis  secara total.

“Kalimat sebelum hari kiamat”, artinya peristiwanya akan terjadi di akhir zaman. Sekali lagi bukan berarti bebeberapa waktu menjelang kiamat,  karena  Hadits shahih menyatakan setelah munculnya kekhalifahan terakhir yang dipimpin Imam Mahdi dan Nabi Isa sampai dengan terjadinya kiamat (70 tahun menjelang kiamat) tidak ada lagi peperangan.

“Hal Itu telah tercantum dalam kitab (Lauhful Mahfudz)”, artinya peristiwa itu pasti akan terjadi karena skenarionya sudah tertulis dalam kitab ghaib Allah (Lauhful Mahfudz)

Peristiwa-peristiwa Setelah Perang Nuklir Menurut Kepercayaan Judaisme :

Dari sisi kepercayaan Judaisme setelah perang nuklir mereka percaya  akan menyambut kedatangan “Al-masih” (Messiah) yang akan akan membawa Israel ke Kejayaan seperti zaman Nabi Sulaiman dan Nabi dawud (King Solomon, King David). yang akan menjadi pemimpin tunggal dunia. Jadi  Itulah sebenarnya tujuan besar dari gerakan zionisme  dengan NWO nya yang mereka biasa sebut sebagai Messianic agenda.

Mereka harus menyelenggarakan perang Nuklir karena tidak mungkin Israel yang kecil akan menjadi penguasa dunia jika para superpower dunia masih perkasa, mereka harus di adu agar saling menghancurkan.

Sejak beberapa tahun lalu pemerintah Israel  membuat galian-galian disekitar Masjidil Aqsa untuk menemukan sisa-sisa kerajaan Nabi Sulaiman karena Istana “Almasih” itu harus tepat dilokasi Kerajaan Nabi Sulaiman (King Solomon) dan Nabi Dawud ( King David)

Menurut kepercayaan umat Yahudi, Isa Al masih yang mereka coba bunuh 2000 tahun lalu adalah Al-Masih palsu karena mereka ternyata bisa menyalib dan membunuhnya. Alasan lain adalah mereka menganggap Nabi Isa Alaihissalam adalah anak haram yang lahir tanpa ayah.

Peristiwa-peristiwa Setelah Perang Nuklir Menurut  Islam

Umat Yahudi punya rencana tapi rencana Allah yang lebih baik.  Menurut Islam Al-Masih yang akan memimpin Israel nanti adalah Al-Masih Palsu (Dajjal atau AntiChrist).  Jadi nanti Dajjal akan mengklaim sebagai pemimpin  dunia dari  Israel dan mengaku  (memalsukan diri) sebagai Al-Masih . Analisa ini menjawab kebingungan sebagian besar umat Islam kenapa dalam Hadits-hadits  Dajjal juga bergelar AlMasih.

Hadits berikut menguatkan pendapat ini :

“Di awal kemunculannya, Dajjal berkata, Aku adalah nabi, padahal tidak ada nabi setelahku. Kemudian ia memuji dirinya sambil berkata, Aku adalah Rabb kalian, padahal kalian tidak dapat melihat Rabb kalian sehingga kalian mati (HR.Ibnu Majah)

Puluhan Hadits shahih telah menjelaskan peristiwa-peristiwa besar akhir zaman setelah Al-Malhamah (perang besar atau perang Nuklir) , secara umum bisa kita rangkum sebagai berikut :

  1. Pembebasan Konstantinopel.
  2. Munculnya Al Masih Dajjal
  3. Turunnya kembali Nabi Isa dan munculnya Imam Mahdi
  4. Penaklukan Arab Saudi Oleh Imam Mahdi, Perang melawan Rum, Dajjal, umat Yahudi dan penghancuran Ya’juj Ma’juj.
  5. Munculnya Kekhalifahan Islam terakhir dipimpin oleh Imam Mahdi dan Nabi Isa .

1. Pembebasan Konstantinopel

ٍ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- « عُمْرَانُ بَيْتِ الْمَقْدِسِ خَرَابُ يَثْرِبَ، وَخَرَابُ يَثْرِبَ خُرُوجُ الْمَلْحَمَةِ، وَخُرُوجُ الْمَلْحَمَةِ فَتْحُ قُسْطَنْطِينِيَّةَ، وَفَتْحُ الْقُسْطَنْطِينِيَّةِ خُرُوجُ الدَّجَّالِ .

Berkata  Rasulullah Shalallahu ‘alaihi Wasallam  “Pemakmuran Baitul Maqdis merupakan tanda keruntuhan Yathrib, keruntuhan Yathrib merupakan tanda permulaan al-malhamah, dimulainya  al-malhamah merupakan tanda pembebasan Kostantinopel, pembebasan Kostantinopel merupakan tanda kemunculan Dajjal“. (HR. Abu Dawud dan lain-lain).

Penjelasan  :

Hadits ini menjelaskan rentetan peristiwa secara berurutan, Yatsrib ialah  Madinah al-Munawwarah kota ini telah lama redup sebagai pusat pemerintahan Islam (zaman Khulafaur Rasyidin) , Baitul Maqdis adalah Masjidil Aqsa , ini adalah identifikasi negeri Jerusalem atau Israel dan sudah lama Berjaya.

Peristiwa berikutnya adalah Al-Malhamah (perang besar atau Perang nuklir), disusul  Pembebasan Konstantinopel bisa diartikan akan muncul Kekhalifahan terakhir di Turki.  Kata “pembebasan” sangat masuk akal mengingat Turki sudah puluhan tahun salah jalan dengan bersekutu dengan NATO untuk melakukan kezaliman-kezaliman terhadap negara-negara muslim tetangganya (Iraq dan Suriah) . Peristiwa berikutnya adalah keluarnya Al masih Dajjal.

Hadits lain berikut menguatkan Hadits diatas :

Dari Abdullah bin Busr Radhiyallahu ‘Anhu : Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Antara peperangan dan pembukaan kota Konstantinopel jaraknya enam tahun, lalu Al Masih Ad Dajjal keluar pada awal tahun ke tujuh.” (H.R Abu dawud)

Apa artinya pembebasan Konstantinopel ?

Yang disebut hadits diatas tentang penaklukan Konstantinopel adalah bukan yang dilakukan Sultan Al Fatih lebih 500 tahun lalu. Jelas penaklukan Konstantinipel (Istambul) itu diisyaratkan akan terjadi setelah Al Malhamah. Dalam analisa tentang Khilafah Islam terakhir juga sudah dibuktikan bahwa kekhalifahan Ustmani yang diklaim sebagai Khilafah Islam ternyata tidak digolongkan Khilafah Islam oleh Hadits Nabi.

Kenapa Konstantinopel (Turki) perlu ditaklukkan ? bukankah saat ini sudah dikuasai pemimpin-pemimpin yang Bergama Islam ?

Untuk menjawab ini harus kita lihat sejarah dunia  paling 70 tahun terakhir dan panduan AlQur’an Surat Al Maidah 51-52. Sejak hampir 70 tahun lalu Turki adalah anggota NATO , dan seperti kita tahu NATO adalah kaki tangan Zionis.  Faktanya  NATO dan  Turki bahu membahu dalam penghancuran Iraq , Suriah dan kelompok-kelompok Muslim Qurdi dikedua Negara tersebut. Jadi pemimpin-pemimpin Turki itu adalah contoh orang-orang munafik yang disebut dalam Almaidah 51-52, Larangan Allahpun diabaikan. Ayat 52 menjelaskan alasan dalam hati mereka bersekutu dengan musuh Islam itu.

Kita lihat QS Al Maidah 51-52 :

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لا تَتَّخِذُوا الْيَهُودَ وَالنَّصَارَى أَوْلِيَاءَ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاءُ بَعْضٍ وَمَنْ يَتَوَلَّهُمْ مِنْكُمْ فَإِنَّهُ مِنْهُمْ إِنَّ اللَّهَ لا يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِينَ

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi sekutumu; sebagian mereka adalah sekutu bagi sebagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil mereka menjadi sekutu , maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang lalim. (QS Al Maidah 51)

Analisa detail tentang Al Maidah 51-52 ini silahkan baca Artikel yang Menelaah Al Maidah-51

2. Munculnya Al Masih Dajjal

Umat Yahudi menunggu Al-Masih mereka dan sementara itu Islam mengenal adanya 2 orang yang bergelar Al-Masih yaitu Dajjal dan Nabi Isa.  Yang satu adalah Al-Masih Palsu (Dajjal) dan satunya lagi Al Masih Asli (Nabi Isa). Dengan gampang kita bisa menyimpulkan bahwa setelah perang nuklir Dajjal akan berdiri di Israel dan mengumumkan dia adalah Al Masih yang akan memimpin dunia.

Sukseskah dia menjadi Pemimpin dunia dengan pemerintahan tunggal dunia (NWO) itu ? Saya kira sudah jelas gagal karena dia hanya punya waktu 37 hari sebelum dibunuh oleh Al Masih asli Nabi Isa Alaihissalam

Hadits  tentang  pelaut Nasrani bernama Tamim Ad-Dari telah  menceritakan bahwa sebenarnya sejak Zaman nabi Muhammad pun sebenarnya Dajjal sudah hampir dilepas  , lalu dimanakah Dajjal sekarang? Pertanyaan ini sebenarnya bisa dijawab jika kita telaah hadits berikut :

Dari An Nawwas bin Sam’an Al Kilabi Radhiyallahu ‘Anhu, ia berkata : “Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasallam menyebutkan tentang Dajjal, Beliau bersabda: “Jika saat Dajjal keluar aku masih bersama kalian maka akulah yang akan melindungi kalian darinya. Namun jika ia keluar dan aku tidak lagi bersama kalian, maka setiap orang harus melindungi dirinya sendiri. Allah adalah pelindung bagiku dan setiap muslim. Barangsiapa dari kalian berjumpa dengannya, hendaklah ia bacakan awal surat Al-Kahfi, sebab itu akan melindungi kalian dari fitnahnya.” Kami lalu bertanya, “Berapa lama ia akan tinggal di bumi?” Beliau menjawab : “Empat puluh hari. Satu hari seakan setahun, dan sehari seakan sebulan, dan sehari seakan seminggu dan hari-harinya dia sama sebagaimana hari-hari kalian.” Kami bertanya lagi, “Wahai Rasulullah, pada hari yang seakan satu tahun, apakah shalat kami akan mencukupi untuk waktu sehari semalam?” Beliau menjawab, “Tidak, namun sesuaikan lah (setiap waktu shalat). Kemudian Isa putera Maryam (Alaihissalam) akan turun di sisi menara putih, sebelah timur kota Damaskus (Syria). Lalu ia menemukan Dajjal di pintu Lud (sebuah tempat dekat Baitul Maqdis), lantas beliau pun membunuhnya.”  (H.R Abu Dawud-3764)

Penjelasan :

Hadits ini menjelaskan lamanya Dajjal di Bumi, tapi Hadits ini sarat dengan kata-kata simbolik yang tidak langsung bisa difahami begitu saja kita harus padukan  dengan hadits lain dan Ayat Quran.  Dajjal akan dibumi selama 40 hari, hari pertama seperti setahun, hari kedua seperti sebulan dan hari ketiga seperti seminggu, sedang sisanya ( 37)  harinya sama dengan hari-hari kita .

Surat Al-Hajj-47, Surat As-Sajdah-5  menjelaskan perbedaan perhitungan waktu karena perbedaan dimensi ruang dan waktu. Contohnya adalah kita berada di dimensi yang berbeda dengan Jin , sehingga Jin bisa berumur ribuan tahun  menurut hitungan manusia.

Kita kutip  Surat Al-Hajj-47:

“Dan mereka meminta kepada mu agar azab itu disegerakan, padahal Allah sekali-kali tidak akan menyalahi janji-Nya. Sesungguhnya sehari di sisi Tuhan mu adalah seperti seribu tahun menurut perhitunganmu.”  (QS Al Hajj 47)

Bisa disimpulkan , 3 hari pertama Dajjal dibumi adalah berada dalam dimensi yang lain yang tidak terlihat oleh mata manusia (alam gaib) . 3 hari pertama di alam gaib itu bisa bermakna ribuan tahun untuk hitungan manusia. Jadi Dari alam gaib Dajjal sudah mempengaruhi manusia sejak ribuan tahun kita hanya bisa melihat Dajjal selama 37 hari.

Hadits lain yang menguatkan pendapat  bahwa saat ini Dajjal berada di alam Ghaib adalah Hadits tentang pelaut Kristen Tamim Ad-Dari yang bertemu mahkluk penuh bulu yang bisa berbicara sebelum bertemu Dajjal yang masih dirantai. Mahkluk yang penuh bulu yang bisa berbicara  ini mengisyaratkan bahwa Tamim Ad-Dari bertemu bangsa  jin. Peristiwa yang terjadi dalam masa Nabi ini memastikan bahwa tidak lama lagi bahwa Dajjal akan segera dilepas (Dajjal sudah dilepas sejak zaman Nabi tapi tidak langsung kealam nyata atau berada dialam lain).

Karena sangat panjangnya Hadits tentang pelaut Nasrani Tamim Ad Dari yang bertemu Mahkluk berbulu yang bisa bicara dan bertemu dajjal maka tidak bisa kita kutip pada kali ini.

Kapan waktunya Dajjal muncul dan bisa dilihat manusia ?  dijelaskan dalam hadits berikut adalah tujuh tahun setelah Al Malhamah Qubra (perang Nuklir):

عن عبد الله بن بسر أن النبي صلى الله عليه وسلم قال : بَيْنَ الملحمة وفتح المدينة ستّ سنين ويخرج الدجال في السابعة . روه الإِمام أحمد

Dari Abdullah bin Bisri, bahwasanya Nabi shallallahu ‘alayhi wa sallam bersabda : Rentang waktu antara Al Malhamah Al Kubra dan penaklukan  Konstantinopel  adalah enam tahun dan pada tahun ke tujuh, Dajjal akan keluar. (HR Imam Ahmad)

لَا يَخْرُجُ الدَّجَّالُ حَتَّى يَذْهَلَ النَّاسُ عَنْ ذِكْرِهِ وَحَتَّى تَتْرُكَ الْأَئِمَّةُ ذِكْرَهُ عَلَى الْمَنَابِرِ

“Dajjal tak akan muncul sehingga sekalian manusia telah lupa untuk mengingatnya dan sehingga para Imam tidak lagi menyebut-nyebutnya di atas mimbar-mimbar.”(HR. Ahmad 16073)

Turunnya Nabi Isa dan Munculnya Imam Mahdi.

Setelah perang nuklir ,  selain kabar buruk akan munculnya Dajjal adalah kabar gembira akan munculnya dua tokoh akhir zaman yang yang ditunggu-tunggu yaitu Imam Mahdi dan Nabi Isa. Persitiwa selanjutnya  adalah  akan dibunuhnya Dajjal oleh Nabi Isa di gerbang Lud (Jerusalem) dan puncak kegembiraan umat Islam adalah dibentuknya  kekhalifahan Islam terakhir yang akan dipimpin oleh Imam Mahdi dan Nabi Isa yang akan membawa kesejahteraan bagi seluruh umat manusia.

Siapakah Imam Mahdi, dia adalah Seorang arab yang masih keturunan Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi wasallam.

لَوْ لَمْ يَبْقَ مِنْ الدُّنْيَا إِلَّا يَوْمٌ لَطَوَّلَ اللَّهُ ذَلِكَ الْيَوْمَ حَتَّى يَبْعَثَ فِيهِ رجل مِنْ أَهْلِ بَيْتِي يُوَاطِئُ اسْمُهُ اسْمِي وَاسْمُ أَبِيهِ اسْمُ أَبِييَمْلَأُ الْأَرْضَ قِسْطًا وَعَدْلًا كَمَا مُلِئَتْ ظُلْمًا وَجَوْ

“Andaikan dunia tinggal sehari sungguh Allah akan panjangkan hari itu sehingga diutus padanya seorang lelaki dari ahli baitku namanya serupa namaku dan nama ayahnya serupa nama ayahku. Dia akan penuhi bumi dengan kejujuran dan keadilan sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kezaliman dan penganiayaan.” (HR abu Dawud 9435)

Tanda kemunculan Imam Mahdi akan didahului dengan perselisihan yang terjadi dalam perebutan  kepemimpinan Kerajaan Arab Saudi setelah wafatnya Raja mereka. Dan Imam Mahdi akan keluar dari Madinah :

يَكُونُ اخْتِلَافٌ عِنْدَ مَوْتِ خَلِيفَةٍ فَيَخْرُجُ رَجُلٌ مِنْ أَهْلِ الْمَدِينَةِ هَارِبًا إِلَى مَكَّةَ فَيَأْتِيهِنَاسٌ مِنْ أَهْلِ مَكَّةَ فَيُخْرِجُونَهُ وَهُوَ كَارِهٌ فَيُبَايِعُونَهُ بَيْنَ الرُّكْنِ وَالْمَقَامِ

وَيُبْعَثُ إِلَيْهِ بَعْثٌ مِنْ أَهْلِ الشَّامِ فَيُخْسَفُ بِهِمْ بِالْبَيْدَاءِ بَيْنَ مَكَّةَ وَالْمَدِينَةِ

“Akan terjadi perselisihan setelah wafatnya seorang pemimpin, maka itu keluarlah seorang lelaki dari penduduk Madinah mencari perlindungan ke Mekkah, lalu datanglah kepada lelaki ini beberapa orang dari penduduk Mekkah, lalu mereka membai’at Imam Mahdi secara paksa, maka dia di bai’at di antara Rukun dengan Maqam Ibrahim (di depan Ka’bah). Kemudian di utuslah sekumpulan pasukan manusia dari penduduk Syam, maka mereka dibenamkan di sebuah daerah bernama Al-Baida yang berada di antara Mekkah dan Madinah.” (HR Abu Dawud 3737)

فَإِذَا رَأَيْتُمُوهُ فَبَايِعُوهُ وَلَوْ حَبْوًا عَلَى الثَّلْجِ فَإِنَّهُ خَلِيفَةُ اللَّهِ الْمَهْدِيُّ

“Ketika kalian melihat nya (Imam Mahdi), maka berbai’at-lah dengannya walaupun harus merangkak-rangkak di atas salju karena sesungguhnya dia adalah Khalifatullah Al-Mahdi.” (HR Abu Dawud 4074)

Sementara itu Nabi Isa Alaihissalam akan turun di Masjid Menara putih di kota Damaskus timur di Suriah :

فبينما هو كذلك إذ بعث الله المسيح ابن مريم فينزل عند المنارة البيضاء شرقي دمشق بين مهرودتين واضعا كفيه على أجنحة ملكين إذا طأطأ رأسه قطر وإذا رفعه تحدر منه جمان كاللؤلؤ فلا يحل لكافر يجد ريح نفسه إلا مات ونفسه ينتهي حيث ينتهي طرفه فيطلبه حتى يدركه بباب لد فيقتله

“…Ketika dia (Dajjal) dalam keadaan sedemikian itu, lantas Allah menurunkan Al Masih Ibnu Maryam. Iia akan turun di menara putih di bagian timur kota Damaskus memakai pakaian berwarna kuning kunyit dan meletakkan kedua telapak tangannya pada sayap kedua malaikat (yang membawanya turun). Jika ia menunduk kan kepalanya, maka air akan menetes dari kepalanya, dan jika dia menengadahkannya maka akan jatuh dari kepalanya butiran-butiran laksana mutiara. Tidaklah akan ada seorang kafir yang mencium aroma nafasnya melainkan pasti akan mati, dan aroma nafasnya tersebar sejauh pandangan matanya. Nabi Isa akan memburu Dajjal sampai beliau menemukannya di daerah Babu Ludd (Gerbang Ludd Palestina), lalu beliau membunuhnya…” (HR Muslim No 2937)

Dalam Surat Ay Zukhruf 61 , disebutkan bahwa tugas Lain nabi Isa nanti adalah menjelaskan proses proses kiamat yang akan terjadi setelah berakhirnya kekhalifahan akhir zaman.

“Dan sesungguhnya Nabi Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. . . . . ” (Qs AY-Zukhruf:61).

Hadits lain riwayat Imam Ahmad juga menjelaskan hal serupa

يوشك المسيح عيسى بن مريم أن ينزل حكما قسطا وإماما عدلا فيقتل الخنزير ويكسر الصليب وتكون الدعوة واحدة فأقرئوه أو أقرئه السلام من رسول الله صلى الله عليه و سلم وأحدثه فيصدقني فلما حضرته الوفاة قال أقرئوه مني السلام

“Hampir dekat masanya Al Masih Isa bin Maryam akan turun dengan membawa hukum dan keadilan, serta menjadi pemimpin yang adil. Dia akan membunuh babi dan mematahkan salib sehingga dakwah hanya akan menjadi satu. Sampaikanlah kepadanya salam dari Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasallam  dan ceritakanlah (Islam) kepadanya, niscaya dia akan membenarkanku.” Ketika Rasulullah hampir meninggal, beliau kembali berkata: “Sampaikan salamku kepadanya.” [HR Ahmad (9110). ]

Penjelasan :

“Isa bin Maryam akan turun dengan membawa hukum dan keadilan” , artinya akan terjadi kekhalifahan Islam terakhir yang adil makmur.

“Ia akan membunuh babi”, artinya tidak ada lagi orang yang makan makanan haram.   “Mematahkan Salib” artinya Nabi Isa Alaihissalam akan menjelaskan kepada Umat Nasrani bahwa dia bukan anak Tuhan , melainkan seorang Nabi .

“Dakwahnya satu” dan “ceritakanlah (Islam) kepadanya, niscaya dia akan membenarkanku” .  artinya Nabi Isa akan menyampaikan dakwah yang sama dengan yang dibawa Nabi Muhammad dan membenarkan agama yang dibawa Muhammad.

4. Penaklukan Arab Saudi oleh Imam Mahdi, Perang Melawan Bangsa Rum, Umat Yahudi , Dajjal dan Penghancuran Ya’juj Ma’juj.

Setelah perang nuklir masih ada peperangan umat Islam yang dipimpin Imam Mahdi melawan Bangsa Rum dan Perang melawan Umat Yahudi. Dalam kedua peperangan terakhir ini diisyaratkan Hadits umat Islam akan memperoleh kemenangan.

Bagamainama bisa pasukan Mahdi  bisa menang ? logikanya setelah perang nuklir maka seluruh senjata canggih yang dipandu satelit yang dimiliki Israel dan Rusia tidak bisa berfungsi karena semua satelit telah hancur atau stasiun bumi pengendalinya sudah tidak ada yang berfungsi. Bisa diprediksi yang bisa digunakan hanya senjata-senjata konvensional.

Munculnya Imam Mahdi sendiri bisa diperkirakan sekitar 3 , 4 atau 5 tahun setelah perang nuklir (Malhamah) karena hadits menyebut pada tahun ke 6 Pasukan al Mahdi sudah membebaskan Konstantinopel.

Persistiwa lain yang akan terjadi sebelum menculnya Khilafah Islam terakhir adalah penghancuran Ya’juj Ma’juj oleh Allah.

Perang pertama Imam mahdi adalah melawan Penguasa Saudi yang tidak mengakuinya. Penaklukan Arab Saudi Oleh Imam Mahdi, peperangan Bangsa Rum, Dajjal, umat Yahudi  dan penghancuran Ya’juj Ma’juj ini sudah  kita kaji tersendiri dalam artikel Peperangan setelah perang nuklir.

5. Munculnya Kekhalifahan Islam terakhir.

Kekhalifahan Islam Terakhir ini akan dipimpin Oleh Imam Mahdi dan Nabi Isa Alaihissalam . Pada saat itu umat Muslim akan mengalami zaman emas dimana tidak ada lagi orang yang kekurangan dan tidak ada lagi peperangan sampai sekitar 70 tahun. Setelah itu tidak ada lagi proses sejarah yang bisa dijelaskan , artinya setelah 70 tahun kekhalifahan terakhir itu dunia  akan memasuki proses proses  kiamat yang nantinya akan dijelaskan oleh Nabi Isa Alaihissalam.

عَنْ أَبِيْ هُرَيْرَةَ رضي الله عنه يَقُوْلُ: قَالَ رَسُوْلُ اللهِ صلى الله عليه و سلم: وَالَّذِيْ نَفْسِيْ بِيَدِهِ لَيُوْشِكَنَّ أَنْ يَنْزِلَ فِيْكُمْ ابْنُ مَرْيَمَ حَكَمًا مُقْسِطًا فَيَكْسِرُ الصَّلِيْبَ وَيَقْتُلُ الْخِنْزِيْرَ وَيَضَعُ الْجِزْيَةَ وَيَفِيْضُ الْمَالُ حَتَّى لاَ يَقْبَلَهُ أَحَدٌ

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu berkata: Rasulullah shallallahu ’alaihi wasallam bersabda: Demi Dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, sungguh pasti akan turun pada kalian Ibnu Maryam sebagai hakim yang adil kemudian ia menghancurkan salib, membunuh babi dan membebaskan pajak serta harta begitu melimpah sehingga tak ada seorangpun yang mau menerimanya”.(HR.Muslim No2222)

Keterangan :

Nabi Isa akan membunuh babi, ini adalah isyarat tidak akan ada lagi orang yang makan makanan haram.  Mematahkan Salib artinya Nabi Isa Alaihissalam akan menjelaskan kepada umat Nasrani bahwa dia bukan Tuhan melainkan Nabi Allah.

“Membebaskan pajak serta harta melimpah” artinya dalam masa kekhalifahan terakhir yang diprakarsai Imam Mahdi dan Nabi Isa tidak akan ada pajak dan tidak ada  lagi orang yang kekurangan.

أُبَشِّرُكُمْ بِالْمَهْدِيِّ يُبْعَثُ فِي أُمَّتِي عَلَى اخْتِلَافٍ مِنْ النَّاسِ

وَزَلَازِلَ فَيَمْلَأُ الْأَرْضَ قِسْطًا وَعَدْلًا كَمَا مُلِئَتْ جَوْرًا وَظُلْمًا

“Aku kabarkan berita gembira mengenai Al Mahdi yang diutus Allah ke tengah ummatku ketika banyak terjadi perselisihan antar-manusia dan gempa-gempa. Dia akan penuhi bumi dengan keadilan dan kejujuran sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kesewenang-wenangan dan kezaliman.” (HR Ahmad 10898)

Berapa lama Usia Kekhalifahan akhir zaman ?

Sejak turunnya nabi Isa itu umur manusia dibumi bisa diperkirakan tinggal 70 tahun. Dan setelah itu tidak ada lagi penjelasan tentang kiprah manusia dibumi,  artinya dunia akan memasuki proses-proses kiamat.

يَخْرُجُ الدَّجَّالُ فِي أُمَّتِي فَيَمْكُثُ أَرْبَعِينَ لَا أَدْرِي أَرْبَعِينَ يَوْمًا أَوْ أَرْبَعِينَ شَهْرًا أَوْ أَرْبَعِينَ عَامًا فَيَبْعَثُ اللَّهُ عِيسَى ابْنَ مَرْيَمَ كَأَنَّهُ عُرْوَةُ بْنُ مَسْعُودٍ فَيَطْلُبُهُ فَيُهْلِكُهُ ثُمَّ يَمْكُثُ النَّاسُ سَبْعَ سِنِينَ لَيْسَ بَيْنَ اثْنَيْنِ عَدَاوَةٌ

“Dajjal akan keluar di tengah umatku dan tinggal selama empat puluh hari. Kemudian Allah mengutus ‘Isa bin Maryam yang mirip dengan ‘Urwah bin Mas’ud, lalu ia mencarinya (Dajjal) dan membunuhnya. Kemudian manusia hidup selama tujuh tahun tanpa permusuhan satu dengan yang lainnya…” (HR. Muslim dan Ahmad).

Sedangkan Nabi Isa akan tinggal dibumi selama empat puluh tahun :

“Dajjal akan keluar di tengah Yahudi Asfahan hingga mencapai Madinah, ia singgah di perbatasannya, saat itu Madinah memiliki 7 pintu pada tiap pintu dijaga oleh 2 malaikat, maka penduduk Madinah yang jahat bergabung dengan Dajjal, hingga bila mereka mencapai pintu Ludd, Isa as turun lalu membunuhnya, dan sesudah itu Isa Alaihissalam hidup di dunia 40 tahun sebagai pemimpin yang adil dan hakim yang bijak.” (HR. Imam Ahmad)

Mudah mudahan artikel ini memberi   gambaran peristiwa-peristiwa akhir zaman  setelah perang nuklir  juga memahami  perbedaan antara “akhir zaman” dan “hari Kiamat”. Dan yang paling penting adalah sadar bahwa kita sedang benar-benar hidup di akhir zaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here