Tips Menulis Artikel Bahasa Inggris dengan Plugin WordPress Auto Spinner

0
43
Tips Menulis Artikel Bahasa Inggris dengan Plugin Wordpress Auto Spinner

Bagi seorang blogger, menulis adalah menjadi prioritas utama. Selain memperhatikan kualitas blog, kita juga harus memperhatikan kualitas konten. Karena mesin penelusur Google menyukai konten yang berkualitas. Membuat konten yang berkualitas bagi seorang blogger bisa dikatakan gampang-gampang sulit. Karena selain pintar dalam mengolah kata, kita juga harus punya materi yang akan dijadikan sebuah artikel.

[artikel number=5 tag=”wordpress, plugin” ]

Terutama bagi pemain blog yang mempunyai target pengunjung luar negeri. Pemain blog intern target luar negeri harus pandai-pandai dalam menulis artikel berbahasa inggris. Tidak hanya sekedar menulis artikel berbahasa inggris saja, kita juga harus memperhatikan pilihan kata yang tepat (diksi). Jika penulisnya pintar berbahasa inggris tidak masalah, bahkan mereka malah membuka jasa penulisan artikel berbahasa inggris. Tetapi bagi penulis yang tidak pandai berbahasa inggris sangat sulit. Tapi itu tidak menjadi kendala bagi kalian yang tidak pandai berbahasa inggris, saya mempunyai solusi bagi kalian.

Plugin WordPress Auto Spinner – Post Rewriter

Plugin WordPress Auto Spinner 1

Beruntung bagi kalian pengguna blog berplatform WordPress, kali ini saya akan share plugin WordPress Auto Spinner, yang dapat memudahkan kalian dalam membuat konten berbahasa inggris yang berkualitas. Sistem dari plugin ini adalah rewrite yang mengganti sebuah kata asli dengan kata sinonimnya. Contohnya Study menjadi Learn. Plugin ini cocok bagi kalian yang ingin membuat blog luar negeri, bisa dijadikan untuk daftar AdSense, bisa juga untuk pribadi, dan lain sebagainya.

Harga Plugin WordPress Auto Spinner

Anda bisa mendapatkan plugin WordPress Auto Spinner ini dengan harga $25. Tetapi tidak dengan saya, anda bisa mendapatkannya secara cuma-cuma. Silakan bagi anda yang berminat bisa unduh Plugin WordPress Auto Spinner DISINI

File ZIP password : www.viankamaruddin.com

Sekian Artikel tentang Tips Menulis Artikel Bahasa Inggris dengan Plugin WordPress Auto Spinner, semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here