Situs Jasa Penyedia Iklan Alternatif Selain Google Adsense

0
65
situs alternatif selain google adsense

Tujuan menjadi seorang blogger adalah ingin membagikan pengalaman hidupnya, hobi menulis, atau hal-hal lainnya yang berhubungan dengan dirinya yang dituangkan dalam sebuah blog atau website. Akan tetapi ada juga yang membuat blog untuk tujuan menghasilkan yang.

Membuat Blog yang siap di monetasi itu tidak mudah

Namun agar blog bisa menghasilkan uang, itu butuh perjuangan yang sangat keras dan sangat tidak mudah. Bisa memakan waktu sampai bertahun-tahun agar blog bisa menghasilkan. Karena selain waktu, kita juga harus memelihara blog itu sendiri dengan cara mengoptimasinya biar dapat mendatangkan banyak visitor.

Ada banyak kejadian, blog seorang blogger sudah mendapatkan visitor yang cukup lumayan, sekitar 2000 visitor unik akan tetapi tidak menghasilkan karena ditolak Google Adsense. Betul, google adsense adalah jasa penyedia iklan terkenal di kalangan para blogger. Google adsense menjadi ladang penghasilan bagi mereka.

Baca juga: Cara Agar Diterima Google Adsense Non Hosted

Karena banyak pula yang kesusahan mendaftar google adsense karena ditolak terus, maka dari itu saya akan membagikan informasi Situs Jasa Penyedia Iklan Selain Google Adsense yang cocok untuk menjadi alternatif anda menghasilkan uang. Banyak pula situs penyedia iklan yang tidak membayar (scam) maka dari itu saya akan membagikan situs Jasa Penyedia Iklan Selain Google Adsense yang terbukti membayar (tidak scam)

Berikut Jasa Penyedia Iklan Alternatif Adsense yang terbukti membayar:

MGID

Jasa penyedia iklan MGID cocok untuk kalian yang blog nya sudah bervisitor 2000an. Karena salah satu syarat agar diterima oleh MGID adalah blog sudah bervisitor 2000an. MGID sejauh ini terbukti membayar, berikut bukti payoutnya:

alternatif selain adsense 2019

Kelebihan dari MGID adalah:
  • Iklan yang Responsif
  • Full Support
  • Pembayaran tepat waktu
  • Pembayaran via paypal atau payoneer
  • Bisa disandingkan bersama iklan adsense
Kekurangan dari MGID adalah:
  • Syarat diterimanya blog bervisitor 2000 keatas.
  • Minimal Payout Besar yaitu $100
  • Biaya per klik nya yang kecil

Meski begitu, MGID cocok jika dipasang di blog yang bertrafik tinggi.

AdNow

Penyedia iklan alternatif ini bisa dibilang terbaik selain adsense. Karena CPC AdNow lumayan besar. Bahkan AdNow juga bisa disandingkan bersama iklan adsense. Untuk ambang pembayarannya tidak begitu besar seperti MGID, hanya dengan $20 anda sudah bisa mengajukan pencairan.

alternatif selain adsense 2019

Untuk pembayaran, bisa menggunakan Paypal atau Wire Transfer. Anda bisa mengajukan pencairan tidak harus menunggu 1 bulan, tetapi bisa tiap minggu.

Untuk kekurangan dari Jasa Penyedia Iklan AdNow ini yaitu tipe iklan yang sedikit menjijikan, kemungkinan bisa membuat pengunjung merasa kurang nyaman dengan keberadaan iklan ini.

AdReactor

Jasa penyedia iklan berikut bisa menjadi alternatif nomor 3 anda selain adsense. Tetapi untuk AdReactor ini lebih cocok dipasang di blog yang nichenya download. Karena banner/text ads yang diberikan bertemakan download.

alternatif adsense 2019

Sementara Google Adsense di tos nya melarang situs download, maka dari itu buat anda yang blog nichenya download, bisa saya rekomendasikan memasang iklan ini. Minimal Pembayaran dari AdReactor yaitu $50. Saldo setiap tanggal 30 akan diproses, dan tanggal 5 akan dilakukan proses pembayarannya.

Sekian artikel tentang Situs Penyedia Iklan Alternatif Selain Google AdSense, semoga bermanfaat,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here