Harga Spanduk Kain Per Meter

0
150
harga spanduk kain per meter

Sekarang jamannya print spanduk memakai bahan kain. Banyak para pelanggan sahabat printing menanyakan apa sih keunggulan spanduk berbahan kain daripada bahan flexi yang pada umumnya? Kita review dahulu mesin yang dipakai untuk print spanduk kain ini.

Review Mesin Printing Spanduk Kain Texco SCF 1800

Mesin printing spanduk kain texco scf 1800 ini adalah mesin printer kain yang memiliki kualitas cetak yang tajam, jernih dengan di dukung dengan ukuran lebar yang sedikit lebih lebar dari seri SCE 1800. Namun mesin ini tidak di bandrol dengan harga selangit, sangat terjangkau dari segi harga namun kualitas cetak boleh anda bandingkan dengan mesin lain. Mesin ini memiliki kecepatan yang tinggi dan hasil cetak yang lebih sempurna dan halus.

Keunggulan Spanduk Berbahan Kain

Ada beberapa keunggulan memakai spanduk berbahan kain daripada berbahan flexi, yaitu spanduk kain lebih ringan daripada bahan flexi. Kalau kita memakai bahan flexi, kita kesulitan untuk membawanya, karena bahan flexi tebal dan jika ditekuk gambar akan mengalami kerusakan (ada bekas lipatan). Berbeda dengan bahan kain, lebih mudah dibawa dan bisa ditekuk tanpa takut mengalami kerusakan.

Kualitas dari spanduk kain juga lebih tajam dan halus. Tidak mudah pudar jika terkena panas sinar matahari. Serta bahan kain lebih awet karena jika terkena angin tidak menimbulkan benturan keras berbeda dengan bahan flexi yang rentan sobek jika terkena angin kencang.

Harga Spanduk Kain Per Meter

Kami sedia jasa pembuatan spanduk kain dengan harga dibanderol cukup murah. Spanduk kain di kami baru sedia bahan kain polyester dan satin.

Untuk harga spanduk kain polyester : Rp. 28,000,-/meter persegi, harga spanduk kain satin : Rp. 42,000,-/meter persegi.

Lokasi kami ada di Surakarta, lebih tepatnya bisa cek lokasi dan pemesanan DISINI

Sekian informasi dari kami tentang Harga Spanduk Kain Per Meter. Semoga bermanfaat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here