cetak stopmap murah

Cetak Stopmap Murah, Harga Promo Mulai Rp. 2,500,-!

Diposting pada

Cetak Stopmap Murah – Stopmap adalah tempat untuk menyimpan dokumen atau file lainnya. Stopmap umumnya terbuat dari kertas, plastik, mika atau kalep. Stopmap yang terbuat dari kertas bisa di custom desainnya. Sehingga stopmap custom desain ini sangat cocok untuk sebuah perusahaan, organisasi, atau instansi.

Cetak Stopmap Murah, Harga Promo Mulai Rp. 2,500,-!

Kelebihan Cetak Stopmap Sendiri

Kelebihan sebuah perusahaan, organisasi, atau instansi untuk cetak stopmap sendiri yaitu bisa untuk membranding atau promosi perusahaan, organisasi atau instansinya. Selain itu, stopmap menjadi terlihat lebih elegan.

Baca Juga : Desain Sertifikat Format CDR

Jenis Cetak Stopmap Berdasarkan Warna

Kita bisa memilih jenis cetak stopmap yang seperti apa. Disini saya dapat membaginya menjadi 2 yaitu pertama cetak stopmap full warna dan cetak stopmap 1 warna. Tentunya dari segi tampilan lebih menarik yang full warna.

Jenis Cetak Stopmap Berdasarkan Bahan

Jika berdasarkan bahan, cetak stopmap dapat dibagi menjadi 3 bahan. Pertama, menggunakan bahan kertas, kedua menggunakan bahan plastik atau mika, dan yang ketiga adalah kalep. Jika kita menggunakan kertas, kelebihannya kita bisa mencetak stopmap full warna atau 1 warna. Karena, media kertas dapat menjadi media cetak mesin offset, sablon manual maupun hotprint.

Berbeda dengan bahan plastik atau mika. Untuk bahan plastik atau mika kita dapat menggunakan teknik sablon manual untuk membuat sebuah desain di media ini. Sehingga saat ini hanya bisa menggunakan 1 warna saja.

Jika kalep, ini sama dengan plastik atau mika. Kita hanya bisa menggunakan teknik sablon manual atau hotprint foil saja.

Baca Juga : Cetak Kalender Murah, Bisa Custom Desain, Harga Paket Mulai 4,500,-!

Cetak Stopmap Murah di VianArt Printing

Maka dari itu, saya sebagai pemilik dari Percetakan VianArt Solo, ingin memberikan pricelist harga cetak stopmap di kami terutama untuk berbahan kertas. Cetak stopmap di kami tersedia 2 teknik yaitu full warna tanpa laminasi dan laminasi.

Berikut Daftar Harga Cetak Stopmap di kami:

Laminasi Glossy/Doff

  • 300 Pcs : @Rp. 5400,-
  • 500 Pcs : @Rp. 4800,-
  • 1000 Pcs : @Rp. 4400,-
  • 2000 Pcs : @Rp. 3700,-

Tanpa Laminasi

  • 300 Pcs : @Rp. 4800,-
  • 500 Pcs : @Rp. 4200,-
  • 1000 Pcs : @Rp. 3600,-
  • 2000 Pcs : @Rp. 2500,-

Selain cetak stopmap berbahan kertas, kami juga menyediakan Pembuatan Map Berbahan Kalep untuk Map Ijazah atau Map Raport. Silakan masuk DISINI untuk melihat daftar harganya.

Baca Juga : Desain Kartu Nama Format CDR

Jika anda dari luar kota Solo, VianArt support menggunakan jasa pengiriman JNE, JNT, Wahana, TIKI, POS, dan INDAH CARGO. Untuk luar jawa, bisa menggunakan jasa pengiriman LION CARGO, dan SN CARGO.

Sekian dari saya sebagai owner VianArt Printing Solution, semoga bermanfaat!

Gambar Gravatar
Seorang Guru, Desainer Grafis, dan Pemilik Home Industry Digital Printing di Solo. Berusaha memberikan informasi yang berbobot, menarik dan bermanfaat bagi anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *