Cara Pasang Iklan Adsense di Artikel WordPress

0
127
cara memasang kode iklan adsense

Cara Pasang Iklan Adsense di Artikel WordPress – Ada banyak cara memasang kode iklan adsense di artikel wordpress. Sebagian ada yang memilih manual, ada juga yang memakai kode iklan otomatis. Akan tetapi, ada kelemahan masing-masing saat kita memilih kedua cara tersebut.

Pertama, jika kita memilih memasang kode iklan adsense secara manual. Jadi setiap kita membuat artikel baru, kita menyisipkan kode iklan adsense manual di atas atau di bawah konten, atau bisa di setiap paragraf. Tetapi, hal itu memakan waktu yang lama. Setelah kita membuat konten, kita masih mengatur itu secara manual.

Kedua, jika kita memakai pasang kode iklan otomatis di antara <head>, iklan menjadi sering tidak muncul. Kadang muncul, kadang tidak muncul. Maka dari itu admin akan memberikan solusi diantara permasalahan tersebut. Lalu apa solusinya?

Memasang Kode Iklan Adsense Menggunakan Plugin Ad Inserter

Ad Inserter adalah plugin yang dibuat oleh Igor Funa agar kita dapat memanajemen kode iklan dengan banyak fitur periklanan canggih untuk menyisipkan iklan pada posisi optimal.

Kita bisa menyisipkan kode iklan di atas konten, di atas postingan, di antara paragraf, di bawah konten, di atas atau di bawah komentar, atau di footer. Sangat mudah bukan? Cara pun juga mudah, berikut penjelasannya :

Masuk Menu Plugin – Tambah Baru – Ketik “ad inserter” di kolom cari plugin
cara memasang kode iklan adsense dengan plugin adinserter
plugin adinserter ada di atas kiri, lalu kita pasang sekarang dan aktifkan

Setelah itu buka di pengaturan , lalu pilih menu ad inserter. Disitu terdapat beberapa slot untuk menaruh kode iklan adsense. Tergantung kita ingin menaruhnya dibagian atas, tengah atau bawah artikel kita.

Sekian informasi Cara Pasang Iklan Adsense di Artikel WordPress dari admin, semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here