Cara Modifikasi WhatsApp Dengan Aplikasi WhatsApp Plus

0
79
cara modifikasi whatsapp dengan aplikasi whatsapp plus

Cara Modifikasi WhatsApp Dengan Aplikasi WhatsApp Plus – WhatsApp adalah aplikasi pengirim pesan instan untuk smartphone dengan memanfaatkan penggunaan data internet. Selain untuk mengirimkan pesan, fungsi WhatsApp sekarang bisa untuk menelpon dan video call.

Manfaat adanya WhatsApp sangat banyak. Bahkan hampir semua orang memakai media WhatsApp untuk komunikasi, sebuah komunitas pun juga menggunakan WhatsApp dengan membuat sebuah Grup (salah satu fitur dari WhatsApp).

Cara Modifikasi WhatsApp 

Untuk para anak muda, sebagian pasti bosan dengan tampilan WhatsApp yang monoton. Maka dari itu, saya akan share Cara memodifikasi agar WhatsApp mu menjadi keren dengan aplikasi WhatsApp Plus

Apa itu Aplikasi WhatsApp Plus? 

Tentu saja kita pernah mendengar tentang aplikasi WhatsApp Plus, baik langsung saja, WhatsApp Plus adalah versi serupa dari WhatsApp akan tetapi versi WhatsApp plus memiliki fitur yang lebih banyak, opsi privasi dan tema yang lebih lengkap.


Fitur Aplikasi WhatsApp Plus:

WhatsApp Plus APK memiliki fitur panggilan video grup dan banyak opsi privasi tersedia dalam pembaruan terbaru WhatsApp Plus.

WhatsApp Plus

Seperti: Untuk mengunduh status teman apa pun, Meningkatkan jumlah huruf dalam status, untuk menyembunyikan pemberitahuan, untuk mengirim ukuran video dan audio yang lebih besar, mengirim eBuku dan kita dapat mengatur kata sandi untuk obrolan serta seluruh aplikasi, menambahkan banyak fitur tambahan.


Fitur Privasi di Aplikasi WhatsApp Plus: 

Banyak pengguna WhatsApp sudah menginstal WhatsApp Plus, Temukan fitur menarik daripada aplikasi lain, karena WhatsApp plus menyediakan banyak pilihan privasi, Misalnya ketika kita hendak mengaktifkan hide terakhir status online (sedang offline) tetapi kita bisa berbicara dengan teman kita di WhatsApp. Padahal yang mereka lihat kita sedang offline.

Fitur Privasi WhatsApp Plus

Sembunyikan Status Online: Kita dapat menyembunyikan status online dan mengobrol dengan bebas, Dan menunjukan kepada semua orang secara offline (tidak terhubung).

✔
✔

Sembunyikan Centang Biru: Kita dapat menyembunyikan Centang biru untuk kontak dan grup, Saat kita membaca pesan yang diterima.

✔

Sembunyikan Centang Kedua: Kita dapat menyembunyikan Centang kedua untuk kontak dan grup, Saat kita mengirim pesan.

Sembunyikan Status Pengetikan: Kita dapat menyembunyikan penulisan untuk kontak dan grup, Saat kita mengetik pesan.

Sembunyikan Status Perekaman: Kita dapat menyembunyikan Status perekaman untuk kontak dan grup, Saat kita merekam suara.

Sembunyikan Mikrofon Biru: Kita dapat menyembunyikan Mikrofon Biru untuk kontak dan grup, Saat kita merekam suara.

Sembunyikan Lihat Status: Kita dapat menyembunyikan status tampilan untuk kontak (Nama kita tidak akan muncul jika kita melihat status teman).

Anti-Revoke: Yang lebih menarik dari fitur lainnya adalah Kita dapat membaca pesan yang dihapus. Jadi jika teman kita salah dalam mengetik dan ingin menghapus pesan yang sudah dihapus (pesan yang ditarik) itu tidak berlaku bagi kita yang sudah menginstal aplikasi WhatsApp Plus ini.


Fitur Shared pada Aplikasi WhatsApp Plus:

WhatsApp Plus telah hadir dengan banyak fitur media, Yang memberikan kenyamanan kepada pengguna. Dimana kita dapat mengunduh status siapapun pun dan membagikannya sesuai dengan yang kita inginkan.

Fitur Berbagi WhatsApp Plus

Unduh Status: Kita dapat menyimpan status WhatsApp di perangkat Kita , dan mengunduh video dan foto dari teman Kita .

File & Dokumen: Kita dapat membagikan semua jenis file yang Kita inginkan, seperti (PDF, TXT, Documents …) hingga ukuran 50MB.

Kamera: Kita dapat mengirim gambar dan rekaman video dengan kualitas tinggi.

Galeri: Kita dapat mengirim gambar dan video berkualitas tinggi dari galeri atau pengelola file hingga 100MB.

Audio: Kita dapat mengirim file audio atau musik dari pemutar atau pengelola file hingga 100MB.

Lokasi: Kita dapat membagikan lokasi langsung Kita (lokasi waktu nyata) atau mengirim lokasi Kita saat ini sebagai titik di peta.

Kontak: Kita dapat memilih dan mengirim banyak kontak dengan mudah.


Fitur Tema di Aplikasi WhatsApp Plus:

Dengan menggunakan WhatsApp Plus Kita dapat memilih lebih dari 1000+ tema menakjubkan yang tersedia di Themes Store Plus-Settings. Kita memiliki banyak opsi seperti perubahan (font – warna – ikon) untuk membangun tema Kita sendiri.

Tema WhatsApp Plus

Dan Kita dapat membuat cadangan dari tema Kita untuk mengirimkannya ke teman Kita atau menggunakannya di perangkat lain

Kita juga memiliki kemungkinan untuk mengirim tema Kita ke developer untuk menambahkannya di Themes Store!

Dapatkan Aplikasi WhatsApp Plus Sekarang Juga

Tertarik bukan dengan fitur-fitur diatas? langsung saja kita kunjungi situsnya dan unduh aplikasinya secara gratis di Official Plus WhatsApp Plus DisiniKita juga akan mendapatkan versi update terbarunya di website tersebut.

Sekian artikel Cara Modifikasi WhatsApp Dengan Aplikasi WhatsApp Plus dari saya. Jika ada yang ingin ditanyakan, jangan sungkan untuk berkomentar. Semoga bermanfaat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here