Cara Menyembuhkan LGBT

Cara Menyembuhkan LGBT Terbukti Ampuh

Diposting pada

Cara Menyembuhkan LGBT – Assalamu’alaikum sahabat situs viankamaruddin.com. Kembali lagi berjumpa dengan saya disini yang ingin memberikan informasi menarik kepada anda. Pada kesempatan hari ini, saya ingin memberikan sebuah informasi tentang LGBT.

Apa itu LGBT?

LGBT adalah sebuah singkatan dari lesbi*n, ga*, bis*ksual, dan tr*nsgender. Yaitu sebuah penyakit yang diderita seseorang mengenai rasa ketertarikan kepada sesama jenis. Mengapa saya menyebut sebuah penyakit? Karena normalnya manusia itu pasangannya antara pria dan wanita. Hewan saja pasangannya jantan dan betina, stopkontak pasangannya steker, tidak ada steker dan steker atau stopkontak dan stopkontak, listriknya tidak bakal nyambung, ibaratnya seperti itu.

Jadi saya menyebutnya LGBT itu sebuah kelainan yang dimiliki seseorang tentang ketertarikan gender. Banyak diluar sana (pelaku LGBT) yang ingin di anggap. Artinya ingin meminta haknya, hak asasi manusia. LGBT itu bukan meminta hak asasi manusia, seharusnya LGBT itu meminta kesembuhan. LGBT bisa disembuhkan kok, siapa bilang tidak bisa.

Dampak Negatif LGBT

Kalau LGBT diberikan haknya, maka akan banyak sekali dampak negatif yang diberikan dari kaum LGBT ini. Berikut saya sebutkan beberapa yang fatal jika LGBT diberikan hak asasi manusia.

  1. Dari segi kesehatan, 60 kali lipat lebih mudah tertular HIV-AIDS.
  2. Dari segi pendidikan, siswa atau siswi yang menganggap dirinya sebagai homo dipaksa meninggalkan sekolah dan potensi putus sekolah 5 kali lebih besar daripada siswa normal karena mereka merasakan ketidakamanan.
  3. Dari segi keamanan, 33% pelecehan seksual pada anak-anak di Amerika Serikat dilakukan oleh kaum homoseksual.
  4. Yang paling besar yaitu, dapat Murka dari Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Salah satu firman Allah Ta’ala yang melaknat kaum LGBT (sodom).

Allah Ta’ala berfirman :

{إِنَّكُمْ لَتَأْتُونَ الرِّجَالَ شَهْوَةً مِنْ دُونِ النِّسَاءِ ۚ بَلْ أَنْتُمْ قَوْمٌ مُسْرِفُونَ}

Sesungguhnya kalian mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsu kalian (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kalian ini adalah kaum yang melampaui batas[Al-A’raaf: 81].

Untuk selengkapnya bisa anda baca di Muslim.or.id.

Cara Menyembuhkan LGBT

Bagi anda yang terinfeksi penyakit LGBT, bukan berarti anda tidak bisa menjadi seorang yang baik kembali. LGBT bisa disembuhkan dengan beberapa cara, hal ini terbukti dengan praktek seorang dokter, namanya dr. Dinno Rilando, CCh, LM-NLP,CI (Dokter Dilan). Salah satunya dengan praktek hipnoterapi.

Berikut 11 Cara menyembuhkan LGBT :

  1. Keinginan untuk sembuh dari pelaku LGBT dan orang tua / keluarga / lingkungannya.
  2. Diruqyah (didoakan) sesuai syariat Islam (kalau agamanya Islam, intinya bisa jadi perdalam Ilmu Agama).
  3. Dihipnosis (hipnoterapi) dan ditanamkan di alam bawah sadarnya akan besarnya dosa LGBT, beratnya adzab pelaku LGBT yang tidak bertaubat dan berbahayanya penyakit para pelaku LGBT. Jika orang dengan kecerdasan visual, maka berikan gambar-gambar korban penyakit mematikan LGBT. Jika audio, sering-seringlah dinasihati. Jika kinestetik, sering diajak main, diajak jalan sambil nanti diberikan masukan atau ditunjukkan mengenai bahaya LGBT.
  4. Patahkan simcard
  5. Ganti hape kalau perlu jual HP yang lama.
  6. Ganti kamar tidur.
  7. Ganti cat kamar tidur.
  8. Ganti baju-baju lama dengan baju-baju yang baru.
  9. Rubah gaya sisiran.
  10. Rubah gaya rambut.
  11. Dan perubahan-perubahan lain yang bisa membuatnya menjadi pribadi yang baru.

Cara nomor 3 sudah diterapkan oleh Dokter Dilan dan berhasil. Berikut bukti dari salah satu pasiennya.

cara menyembuhkan LGBT

Penutup

Baik, itulah beberapa cara menyembuhkan LGBT yang terbukti ampuh. Semoga kita terjauhkan dari penyakit yang mengerikan ini, jangan sampai Allah melimpahkan kemurkaannya kepada kita semua jika kita mendukung aksi LGBT. Semoga Allah selalu melindungi kita dari siksa api neraka. Terimakasih, Wassalamu’alaikum..

Gambar Gravatar
Seorang Guru, Desainer Grafis, dan Pemilik Home Industry Digital Printing di Solo. Berusaha memberikan informasi yang berbobot, menarik dan bermanfaat bagi anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *