Cara Ampuh Meningkatkan Klik Iklan Adsense Secara Aman

0
136
cara meningkatkan klik iklan adsense

Cara Ampuh Meningkatkan Klik Iklan Adsense Secara Aman – Para blogger pasti sudah pada tau tentang iklan google adsense. Untuk dapat menjadi publisher google adsense tentunya sangat menjadi dambaan setiap blogger. Banyak blogger sukses yang sudah meraup keuntungan puluhan juta bahkan bisa lebih hanya dengan menjadi publisher Google Adsense. Di samping hal itu tentunya dibutuhkan kerja keras agar blog kita menjadi blog berkualitas dan dapat mendatangkan pengunjung organik dari penelusuran google atau mesin pencari lainnya.

Setelah kita diterima menjadi publisher adsense, kita pasti berfikir setelah ini bagaimana cara mendapat uangnya? Jangan berfikir untuk pendapatan blog dulu. Untuk bisa mendapatkan uang dari Google Adsense tentunya pengunjung blog kita harus mengeklik iklan yang tampil blog kita.

Dengan itu, kita akan mendapatkan uang dari hasil klik iklan tersebut. Biaya per klik (CPC) dari iklan adsense beragam. Ada yang nilainya besar dan ada yang nilainya kecil. Semakin banyak kita mendapatkan klik dari pengunjung maka semakin besar pula pendapatan kita sebagai publisher adsense.

Maka dari itu, kita harus mempunyai Cara agar dapat meningkatkan klik iklan adsense dan tentunya dengan cara aman. Mari kita simak Cara Ampuh Meningkatkan klik Iklan Adsense Secara Aman

1. Fokus terhadap Konten Blog

kualitas topik konten

Sebelum ke topik utama, pertama kita harus fokus terhadap konten yang kita buat. Buat konten yang berkualitas. Konten yang dapat mendatangkan banyak pengunjung di blog kita. Lalu setelah kita sudah membuat konten berkualitas, kita harus bersaing dengan blog-blog lain di mesin penelusuran. Kita bisa membahasnya di nomor 2.

2. Mendatangkan Banyak Pengunjung Organik di Blog

cara meningkatkan klik iklan adsense

Kita bisa menggunakan teknik dasar SEO agar dapat mendatangkan banyak pengunjung di blog kita. Ada beberapa teknik yang dapat kita bahas di Artikel Cara Meningkatkan Traffic Organik di Blog

3. Pasang Iklan di Header dan di atas Konten

iklan in feed

Tahap ketiga ini adalah inti dari pembahasan kita sekarang. Kita harus memasang iklan di atas konten kita. Sebelum pengunjung membaca konten kita, pengunjung akan disuguhkan sebuah iklan terlebih dahulu. Lalu jenis iklan yang kita pasangkan seperti apa, agar pengunjung tertarik untuk klik iklan itu? Iklan berjenis link atau tautan. Mengapa? Karena iklan berjenis link atau tautan adalah iklan yang tertulis.

Sedangkan para pengunjung datang ke blog kita untuk membaca konten kita. Iklan link dapat menyesuaikan topik yang ada di konten blog kita (menyesuaikan niche). Jadi jika pengunjung masih kurang puas dengan konten yang kita berikan, nanti ada iklan link di konten kita yang memberikan judul sesuai dengan konten blog kita. Jadi pengunjung merasa penasaran dan klik iklan link tersebut.

Memang biaya per klik iklan link ini terbilang sangat sedikit, tetapi jika pengunjung kita banyak, jumlah klik (CTR) yang kita dapatkan juga semakin banyak. Rata-rata biaya per klik iklan tautan adalah Rp. 100,- sampai Rp. 400,-

Itulah Cara Ampuh Meningkatkan Klik Iklan Adsense Secara Aman yang sudah Admin terapkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here