Cara Menghapus Akun Facebook Yang Lupa Password dan Email Terbaru

0
128
cara menghapus akun facebook yang lupa password dan email

Cara Menghapus Akun Facebook Yang Lupa Password dan Email Terbaru– Setiap orang pasti memiliki akun facebook. Bagaimana tidak? Facebook menjadi salah satu situs sosial media yang paling populer. Ada kurang lebih 140 jt pengguna facebook di Indonesia. Jumlah ini melebihi Instagram yang hanya memiliki sekitar 56 jt pengguna.

Facebook memang sudah ada sejak tahun 2004. Sehingga jika ditotal dari tahun 2004 sampai sekarang, pengguna facebook di Indonesia adalah yang terbanyak. Berbeda dengan instagram yang berdiri pada tahun 2010, dan baru hits pada tahun 2011.

Berbagai masalah tentunya tidak luput dari sosial media facebook ini. Dahulu membuat akun facebook sangat mudah, bahkan bisa membuat lebih dari 1 akun dari 1 pengguna. Permasalahannya adalah kita terkadang lupa dengan email maupun password akun facebook kita.

Atau kita yang dahulu sering mengumbar foto di facebook, dan ingin menghapus foto tersebut karena takut akan timbul hal yang tidak diinginkan. Tetapi lupa login di akun facebook kita. Ini menjadi permasalahan tersendiri bagi yang mengalaminya. Maka dari itu saya akan memberikan tutorial bagi anda yang memiliki permasalahan ini.

Baca Juga : Cara Menghubungkan Instagram dengan Facebook

Bagaimana Cara Menghapus Akun Facebook Yang Lupa Password dan Email Terbaru 2019

Saya akan membagikan 2 cara disini. Pertama anda harus membuat akun baru terlebih dahulu, Yang kedua bisa meminjam milik teman.

Cara Pertama

Pertama login dahulu ke akun anda yang baru. Usahakan akun facebook yang baru ini informasinya lengkap dan sama dengan akun lama yang lupa password dan email.

Kemudian, pilih kolom search, cari akun lama anda. Lalu buka profilnya.

cara menghapus akun facebook yang lupa password dan email 2

Pilih titik tiga di pojok foto sampul, lalu pilih beri masukan atau laporkan.

pilih opsi titik tiga lalu laporkan

Selanjutkan pilih opsi “berpura-pura menjadi orang lain”, pilihan selanjutnya siapa orangnya pilih “saya”, lalu klik tombol kirim. Setelah itu jangan langsung klik tombol selesai, akan tetapi klik dulu laporkan profil, baru klik selesai.

pilih opsi berpura pura menjadi orang lain

Selanjutnya kita tinggal menunggu beberapa saat, silakan cek akun lama anda.

Baca Juga : Tutorial Mudah Belajar Facebook Ads

Cara Kedua

Cara kedua kali ini agak ekstrim menurut saya, hehehe. Karena kita akan memberitahukan kalau akun lama yang sebenarnya punya kita, penggunanya sudah meninggal dunia.

Tetapi tidak masalah bagi saya, kapan kita meninggal dunia itu hanya di tangan Allah Subhanahu wa Ta’ala. Sebenarnya tidak hanya karena meninggal saja, ada alasan karena tidak mampu secara medis kok. Kita bisa pilih salah satu dari 2 pilihan ini.

Baik langsung saja kita ke topik kedua ini, silakan masuk ke halaman ini.

Isi form yang telah disediakan, lalu terakhir pilih opsi hapus akun.

cara menghapus akun facebook yang lupa password dan email yang kedua

Baik itulah 2 cara menghapus akun facebook yang lupa password dan email. Kalau cara yang sudah saya coba adalah yang pertama dan work 100%. Jika yang kedua belum pernah mencoba karena tidak ada akun yang ingin dihapus. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here