Cara Menambah Situs Baru di AdSense Tanpa Review Site

0
266
add site tanpa review

Review add site adalah peraturan baru dari google adsense setelah google mengupdate algoritmanya di bulan November 2018 lalu. Banyak yang kesulitan dengan adanya add site riview ini. Karena google telah mempertimbangkan blog atau website yang benar-benar layak menjadi publisher Google Adsense. Terumatama untuk blog baru, sepengalaman saya perlu waktu yang cukup lama untuk di acc review site nya. Perlu memakan waktu untuk index blognya di mesin penelusur kurang lebih 10 sampai 14 hari, baru situs akan ditinjau. Belum itu nanti diterima atau tidaknya.

Baca juga: Cara Mudah Lolos Review Site Google Adsense

Lantas solusinya bagaimana biar bisa lebih mudah menambah situs baru di google adsense?

Solusinya yaitu kita menambah situs baru dengan status subdomain. Bagaimana itu? Google Adsense Non Hosted Full Approved pasti memilik email approved didalamnya. Email itu berisi ‘Selamat! Situs anda www.viankamaruddin.com telah bisa menayangkan iklan’. Kita garis bawahi disini, situs anda www.viankamaruddin.com ini berstatus domain utama. Kemudian tugas kita selanjutnya ada menambah subdomain didalamnya. Seperti menjadi aplikasi.viankamaruddin.com, tekno.viankamaruddin.com, blog.viankamaruddin.com dan lain sebagainya.

Apakah dengan cara menambah subdomain di Adsense add site review bisa menayangkan iklan?

Jawabannya tentu saja bisa. Karena domain utamanya sudah Full Approved, tentunya anak domainnya juga bisa menayangkan iklan tanpa review site dahulu. Cukup menambahkannya di menu subdomain pada menu situs. Anda wajib mencoba cara ini kalau anda kesusahan dalam add site baru di Google Adsense.

Lalu bagaimana cara membuat subdomain baru di domain utama?

Artikel ini akan kita bahas di Artikel Cara Membuat Subdomain melalui cPanel maupun tanpa cPanel.

Cara membuat subdomain melalui cPanel

  1. Login ke cPanel anda, bisa melalui namadomainkamu.com/cpanel, atau bisa melalui provider hosting andalan anda
  2. Setelah masuk dashboard cPanel, cari menu domains > subdomain
  3. Ketikkan alamat subdomain yang anda inginkan, contohnya seperti berikut
  4. Jika berhasil maka akan muncul notif seperti berikut:
  5. Subdomain sudah terdaftar dalam list seperti gambar dibawah ini

Itulan cara membuat subdomain melalui cPanel, untuk penjelasan Cara Membuat Subdomain tanpa melalui cPanel silakan Baca Cara Membuat Subdomain di Blogspot ..semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here