cara membuat blog wallpaper

Cara Membuat Autoblog Wallpaper Dengan Plugin Gembloong Wallpaper

Diposting pada

Cara Membuat Autoblog Wallpaper – Dunia blog adalah dunia dimana kita dapat berbagi ataupun mendapatkan suatu informasi tertentu. Bisa tentang berita, tips, tutorial, pengalaman dan lain-lain. Hal tersebut bisa kita kenal dengan niche blog. Blog mulai diminati banyak orang karena memang seseorang yang mempunyai blog, selain dapat meningkatkan rating keahlian dan ketenaran. Blog dapat menjadi sumber penghasilan kita. Dengan cara memonetize blog kita.

Tetapi membuat blog tidaklah mudah. Karena sebelum kita memiliki sebuah blog, kita harus mempunyai keahlian dasar menulis. Selain itu kita juga harus paham akan ilmu dasar dari blog. Karena entah blogspot, wordpress atau platform lain, kita harus sedikit paham tentang bahasa pemrograman javascript, css dan html. Maka dari itu solusi terutama jika kita tidak suka menulis atau malas menulis, saya sarankan untuk bermain Autoblog Wallpaper.

Apa itu Autoblog Wallpaper?

Autoblog Wallpaper atau blog wallpaper adalah sebuah blog yang membahas tentang dunia wallpaper. Bisa tentang dekorasi rumah, wallpaper sepakbola, pemandangan, tanaman dan lain-lain. Autoblog Wallpaper sering kita dengan dengan istilah AGC (Auto Generate Content) Wallpaper.

Cara Membuat Autoblog Wallpaper

Autoblog Wallpaper kali ini menggunakan platform WordPress.org dengan memesan server hosting sendiri. Cara membuat blog ini tentunya sangatlah mudah. Tetapi tetap ada kelebihan dan kekurangannya ya. Karena yang sempurna hanyalah milik Allah Subhanahu wa Ta’ala, hehe. Oke langsung saja kita bahas tentang kelebihan dan kekurangan dari autoblog wallpaper dahulu.

Baca Juga : Cara Install WordPress Manual di cPanel

Kelebihan Autoblog Wallpaper

  • Kita dapat generate content sebanyak-banyaknya.
  • Mendapatkan content dari web besar dari luar negeri.
  • Target visitor bisa dari mana saja.
  • Mendatangkan visitor dengan cepat dan mudah.
visitor blog wallpaper
visitor blog wallpaper dalam 3 bulan

Kekurangan Autoblog Wallpaper

  • Merugikan pemilik konten asli.
  • Memerlukan space dan RAM hosting yang sangat besar.
  • Tidak sembarang plugin yang digunakan bisa.
  • Rentan banned AdSense, sekali lagi jadi harus hati-hati memilih plugin blog wallpaper.
  • Membuat pemilik blog jadi semakin malas menulis.

Bagaimana apakah kalian ingin tetap lanjut membuat blog wallpaper ini? Kalau lanjut, baik kita bahas tentang bagaimana cara mudah membuat autoblog wallpaper ini.

Cara Mudah Membuat Autoblog Wallpaper

Siapkan VPS (yang 100% SSD)

Kita siapkan hostingnya dahulu. Ada 2 hosting, terutaa VPS yang saya rekomendasikan. Jika anda memiliki budget besar, silakan anda pesan hosting VPSdi Hezner. Pilih yang diskspace nya paling besar.

Karena disini jenis blog kita memerlukan file penyimpanan yang besar untuk menyimpan file gambar. Jika budget kita kecil, silakan pilih hosting VPS di Contabo. Disini saya ada jasa setting VPS di contabo gratis, tetapi dengan syarat anda memakai kupon dari jasa tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan cek di Jasa Hardinal, via email lebih fast respon.

Kenapa saya sarankan menggunakan VPS? Karena blog kita memerlukan diskspace yang besar minimal 15 GB untuk 1 blog. Dan menggunakan blog wallpaper tidak disarankan untuk 1 blog saja, kita dianjurkan membuat beberapa blog. Karena hanya 70% saja blog wallpaper kita berhasil. Sisanya gagal dan harus crash blog nya, kemudian build lagi. Selain itu, jika blog wallpaper kita sukses, visitor akan membludak sampai 10k per hari. Hosting biasa (shared hosting) tidak akan mampu menampungnya.

Daripada kita tetap keras kepala menggunakan shared hosting, dan ujung-ujungnya migrasi, mending langsung beli VPS saja.

Gunakan Plugin Gembloong Wallpaper

Dari beberapa plugin yang pernah saya coba, hanya Gembloong Wallpaper yang saya kira cocok. Kenapa harus Gembloong Wallpaper?

Fitur 5 Image Source

Pertama di indonesia tool grabber wallpaper yang support 4 search engine yang terkenal seperti Google, Bing, Yandex, Yahoo, AOL, jika salah satu SE update anda bisa switch ke SE yang lain dan plugin masih bisa dijalankan tanpa terkendala apapun. Selain itu gambar lebih unik karena sumber gambar tidak hanya dari google melainkan sumber lain, bayangkan jika anda hanya mengandalkan sumber dari google, gambarnya hanya itu saja dan dipakai para publisher lain seperti anda tentu kemungkinan duplikat sangat besar.

Fitur Auto Blog

Fitur dimana memungkinkan plugin membuat postingan sendiri secara otomatis hanya dengan memasukkan keyword saja tanpa perlu login blog, menghidupkan laptop/komputer, vps windows, imacross ataupun yang lainnya.

Fitur Bulk Post

Membuat postingan lebih banyak dan cepat, bisa dengan scheduled maupun backdate.

Fitur Manual Post

Fitur manual untuk mencari dan memilih gambar sesuai keinginan, bisa dihalaman pertama, halaman kedua, ketiga, dstnya kemudian akan otomatis tersimpan di server anda dan sudah menjadi gambar yang unik sesuai settingan untuk dimasukkan ke artikel manual anda. Gambar yang didapat lebih variatif dan relevan. Fitur ini sangat cocok untuk anda pemain manual.

Fitur Import & Export

Import dan export settingan untuk blog yang lain, sehingga hemat waktu tanpa ribet.

Hemat Waktu

Anda bisa menghemat waktu untuk build blog wallpaper, karena hanya beberapa klik saja secara otomatis sudah bisa posting sendiri.

Fitur Image Manipulation

Mengatur gambar seperti brightness, contrast, flip, image rotate, image filter, add border, add watermark, image resize, image quality, dan lain-lain.

Fitur Update

Plugin akan selalu kami update sesuai permintaan user dan algoritma search engine, sehingga plugin akan menjadi lebih baik dan powerfull.

Fitur Image Credit

Mencantumkan sumber gambar yang anda ambil, sehingga mengurangi resiko DMCA.

Fitur Management

Memudahkan anda untuk mengontrol dan cek postingan yang sudah terpublish, baik itu mau dihapus, diupdate, dan lain-lain.

Fitur Add Video Youtube

Menambahkan video youtube secara otomatis di postingan, sehingga postingan kita lebih unik dan terkesan profesional.

Fitur Delete & Generate Exif Data

Otomatis hapus exif data lama lalu mengenerate menjadi baru dan unik.

Fitur Auto Set Featured Image

Secara otomatis featured image akan terisi dengan gambar sesuai postingan masing-masing.

Fitur Auto Create Description, Alt & Caption

Otomatis membuat deskripsi dengan cara spin teks sesuai keinginan kita, selain itu secara otomatis akan menambahkan ALT dan Caption pada masing-masing gambar.

Fitur Grabber Mode

Fitur ini memungkinkan anda memilih mau 1 post 1 gambar atau 1 post banyak gambar.

SEO Friendly

Optimasi SEO, sehingga lebih baik dimata google.

Fast Grabbing

Proses grabbing lebih cepat, sehingga tidak perlu waktu lama untuk membuat postingan yang unik.

Ada 2 harga yang disediakan plugin dari gembloong, yaitu paket basic dan paket pro.

Paket Basic bisa anda dapatkan dengan harga $80/tahun (rate 13,500). Dan paket Pro bisa anda dapatkan dengan harga $115/tahun (rate 13,500). Jangan mengeluh mahal, dapatkan fitur yang setara dengan harganya. Dan pasti ada diskon juga lho, anda bisa menghubungi kontek developernya langsung disini

Jika anda berminat silakan anda bisa membelinya LANGSUNG DISINI

Kesimpulan

Apapun teknik yang anda pakai, tetaplah gunakan cara itu dengan bijak. Terutama untuk penggunaan plugin ini. Tetap gunakan secukupnya saja jangan terlalu tamak. Semoga bermanfaat!

Gambar Gravatar
Seorang Guru, Desainer Grafis, dan Pemilik Home Industry Digital Printing di Solo. Berusaha memberikan informasi yang berbobot, menarik dan bermanfaat bagi anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *