Cara Membedakan AdSense BUG Dengan AdSense Full Approved

Cara Membedakan AdSense BUG Dengan AdSense Full Approved 2019

Diposting pada

Cara Membedakan AdSense BUG Dengan AdSense Full Approved 2019 – Bagi publisher baru AdSense mungkin asing bagi kalian tentang AdSense Bug. Terutama yang saya bahas kali ini adalah AdSense Non Hosted Blog. Tidak semua para blogger, blognya bisa diterima AdSense. Karena sudah tidak menemukan cara bagaimana agar blognya diterima AdSense, jalan terakhirnya yaitu beli akun AdSense secara instan.

Baca Juga : Cara Upgrade Akun AdSense Hosted ke Non Hosted

Cermati! Bedakan AdSense BUG dengan AdSense Full Approved

Perlu kalian ketahui, AdSense BUG atau AdSense Debugging adalah AdSense yang dapat diperoleh dengan cara ilegal. Kenapa bisa? Karena AdSense ini diperoleh dengan cara mengelabuhi pihak Google dengan membuat trik bagaimana cara kita mendapatkan akun Google AdSense ini.

Pada umumnya kita mendapatkan akun AdSense dengan cara mendaftarkan blog kita terlebih dahulu. Setelah itu akan melewati proses peninjauan, setelah blog kita dinyatakan cukup layak untuk menayangkan iklan dari AdSense, kita akan menerima sebuah pemberitahuan kalau Situs kita siap menayangkan iklan AdSense.

Berbeda dengan AdSense BUG, AdSense BUG dapat kita peroleh tanpa melalui sebuah peninjauan terlebih dahulu. Dengan trik tertentu, kita langsung dapat memperoleh akun AdSense ini dengan cuma-cuma.

Baca Juga : Cara Daftar AdSense Full Approve 2019

Kelebihan dan Kekurangan Akun AdSense Non Hosted BUG

Karena cara mendapatkan akun AdSense BUG ini didapatkan dengan cara ilegal, pasti akan banyak kekurangannya dari pada kelebihannya.

Kelebihan Akun AdSense Non Hosted BUG

1.Cara Mendapatkannya Mudah

Dengan trik tertentu, kita dapat mendapatkan akun AdSense BUG ini dengan sangat mudah. Hanya menunggu beberapa jam saja kita sudah mendapatkan akun AdSense BUG ini.

2.Dapat Membuat Akun AdSense dengan Jumlah yang Banyak

Betapa senangnya kita juga mendapatkan akun AdSense banyak? Dalam benak kita, kita bisa memanfaatkan beberapa akun AdSense untuk dipasang di beberapa blog kita. Dan bisa kita jual dengan blognya, sudah untung berapa kali itu? Jangankan dengan blognya, cukup dijual akunnya saja sudah dapat keuntungan banyak.

Kekurangan Akun AdSense Non Hosted BUG

1.Kemungkinan Banned Lebih Besar

Karena akun ini didapatkan secara ilegal. Tentu data-data yang diperoleh Google tidak sesuai dengan data-data dari akun. Google memiliki peralatan yang canggih, kita tidak bisa mengelabuhi kecanggihan peralatan dari Google. Akun AdSense Bug ini paling bertahan paling lama 2-3 bulan saja.

2.Tidak Bisa Payout

Sudah banyak percobaan apakah akun BUG bisa Payout atau tidak, jawabannya tidak. Ya perbandingannya 20% – 80% saja, 80% tidak bisa Payout.

3.Tidak Berkah

Tentu saja tidak berkah. Sama saja kita mencuri sebuah akun dari Google karena mendapatkan akun ini dengan cara ilegal. Namanya saja sudah BUG atau Debugging, yaitu memanfaatkan kelemahan (debugging) yang dimiliki Google AdSense untuk mendapatkan akun AdSense secara cuma-cuma.

Cara Membedakan AdSense BUG dengan AdSense Full Approved 2019

Maka dari itu saya akan memberikan tips membedakan akun BUG dengan akun Full Approved.

Pertama, akun bug itu pasti tidak memiliki email approve. Email Approve itu seperti apa sih? Seperti inilah email approve.

tampilan adsense full approve 2019

Jika akun hasil beli anda ada email seperti ini, sudah dipastikan akun anda berstatus FULL APPROVED. Ini adalah tampilan AdSense Full Approved 2019.

Kedua, jangan tertipu dengan kata-kata “Ini tidak ada email approvenya karena AdSense Review Site, jadi perlu review ulang dulu baru dapat email approve”

Pertanyaan saya, “terus akun itu didapatkan dengan cara bagaimana? hehehe”

Kita tidak akan mendapatkan akun AdSense Non Hosted sebelum blog kita sudah ditinjau pihak Google AdSense terlebih dahulu, jika blog kita layak, baru kita memperoleh akun AdSense Non Hosted.

Tambahan lagi, jangan percaya dengan email seperti ini kalau tidak ada email approve seperti diatas.

tampilan adsense acc review site 2019

Karena email ini adalah email diterima add site AdSense alias AdSense Review Site. Email ini didapatkan dengan cara kita menambahkan situs baru ke akun Google AdSense kita. Lalu di review ulang selayaknya awal kita mendaftarkan blog kita.

Baca Juga : Cara Lolos Review Site AdSense Terbaru 2019

Kesimpulan

Dapat saya simpulkan tentang pembahasan ini adalah, Google AdSense yang berstatus Full Approve yaitu kita mendapatkan email approved dari Google AdSense seperti ulasan diatas. Email tersebut bertuliskan “Selamat! Situs anda…..” dan bukan “Kabar Baik! Situs anda….”

Sekian info dari saya, jika ada pertanyaan silakan mampir dengan berkomentar dibawah ini.

Gambar Gravatar
Seorang Guru, Desainer Grafis, dan Pemilik Home Industry Digital Printing di Solo. Berusaha memberikan informasi yang berbobot, menarik dan bermanfaat bagi anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *