cara lolos review site

Cara Lolos Review Site Google AdSense Terbaru 2019

Diposting pada

Cara Lolos Review Site Google AdSense Terbaru – Review Site adalah fitur terbaru Google AdSense Non Hosted setelah mereka mengupdate algoritma mereka pada bulan November 2018. Sebelumnya jika kita mau menambah situs kita di akun Google AdSense langsung bisa add site tanpa harus melalui review site. Tetapi akun Google AdSense yang terdaftar di bulan November 2018, fitur Add Site di akun Non Hosted sudah tidak diberlakukan lagi dan diganti dengan Review Site.

Menambahkan Situs di Google AdSense Melalui Review Site 

Kebijakan baru dari Google AdSense adalah sebelum kita menampilkan iklan di blog kita, harus di review ulang guna menilai seberapa bagus kualitas blog kita. Google AdSense juga tidak mau menerima blog yang tidak berkualitas, jadi mereka harus mereview ulang blog jika kita mau menambah blog di akun Google AdSense Non Hosted.

cara lolos review site

Lalu sama aja dong kita mendaftar ulang ke google AdSense. Tidak sesulit itu, review site itu mudah. Kali ini Admin akan memberikan Cara mudah agar bisa lolos review site Google AdSense.

Cara Lolos Review Site AdSense Terbaru 2019

Tips Cara agar Lolos atau diterima AdSense Review Site di Blogger ataupun WordPress

Para blogger pasti menggunakan kedua platform ini untuk media ngeblog. Yaitu Blogger dan WordPress.org. Cara yang digunakan agar review site diterima atau di acc di kedua platform ini sama. Yang membedakan hanyalah di template saja, oke langsung saja saya berikan tips agar lolos review site untuk blog berplatform Blogger maupun WordPress :

Template Blog

Untuk pengguna blogger, siiapkan Template andalan kita, kalau saran admin, gunakan template yang digunakan Blogooblok, CB Theme Super SEO, PaperMag atau igniplex. Anda bisa mengunduhnya disini:

Template Blogooblok
Template CB Theme Super SEO
Template PaperMag
Template Igniplex

password : www.viankamaruddin.com

Jika anda pengguna WordPress, saya sarankan menggunakan template dari Oketheme, yaitu template OkeSense, template ini premium, kita bisa membelinya dengan harga Rp. 150,000,- DISINI. Bisa juga memakai template andalan anda, yang terpenting jangan nulled, karena takut kalau template didalamnya ada sisipan script yang tidak kita inginkan (virus)

Gunakan Domain TLD

Saya sarankan anda membeli dan menggunakan domain yang universal, seperti domain gTLD (com, net, site, xyz, me dan lain-lain) atau ccTLD (my.id, web.id, id, co.id, sch.id dan lain-lain), dan pengalaman saya untuk domain baru seperti store, pw, club dan sejenis agak lama prosesnya.

Jangan menggunakan domain bekas banned AdSense

Yang dimaksud domain bekas banned AdSense disini adalah domain yang pernah terkait dengan blog yang terpasang iklan AdSense, lalu AdSense anda di banned oleh Google. Kemungkinan besar domain anda juga akan ikut terbanned. Perbandingan keselamatan domain anda adalah 50:50. Jika anda mencoba menggunakan domain bekas AdSense kemungkinan besar bisa diterima 50:50. Dan bisa juga ditolak selamanya (tidak bisa menayangkan iklan adSense)

Konten yang Berkualitas

Buatlah konten yang original. Jika rewrite, gunakan kalimat sendiri. Jangan sesekali Copy Paste. Jadi cek artikel kita di smallseotools sudah unik 100% atau belum. Buatlah konten 100% unik.

Gunakan bahasa yang mudah dipahami

Intinya konten yang anda buat jangan terlalu rumit dalam menyusun kata-kata. Contohnya artikel hasil translate, entah itu dari bahasa inggris ke indonesia maupun sebaliknya. Jangan menggunakan bahasa yang dilarang oleh Google, terkadang kita membuat sebuah konten yang terdapat kata-kata yang sedikit menyinggung TOS Google, anda bisa melihatnya DISINI

Buatlah Navigasi Blog menjadi lebih Responsive

Lengkapi menu navigasi Privacy, Disclaimer, Terms of service dan lain-lain. Anda bisa membuatnya secara Online, maupun secara manual.

Usahakan navigasi jangan terlalu rumit, artinya buatlah seresponsif mungkin. Baca Selengkapnya disini : Cara Membuat Menu Navigasi yang Responsif di Blog

Submit Blog di Google Webmaster Tools

Jangan lupa submitkan blog anda di Google Webmaster Tools agar blog terindeks di mesin pencarian Google. Terutama untuk blog baru. Jadi jika blog anda sudah aged, dan sudah terindeks mesin pencarian Google, kemungkinan lebih besar cepat di acc review site daripada blog yang masih baru. Tinggal sempurnakan cara-cara diatas saja.

Baca Juga : Cara Submit URL ke Google Terbaru 2019

Jasa Review Site AdSense dari Vian Kamaruddin

Pertanyaan dari beberapa Blogger tentang AdSense Review Site

Apakah blog harus bervisitor? Ada minimal berapa visitornya?
Jawaban, Tidak bervisitor bisa.
Lalu minimal konten yang kita buat harus berapa?
Kalau saya pribadi 5 bisa. Menurut pengalaman teman, 2 artikel pun bisa asal tidak copy paste. Jika belum bisa, update artikel perhari 1 artikel
Apakah harus berdomain TLD?
Kalau untuk wordpress, harus berdomain TLD. Untuk blogger tidak perlu.
Lalu bagaimana cara add site blog yang masih blogspot?
Kita add site lewat dashboard blogger. Syarat utama, umut blog blogspot harus minimal 3-6 bulan.

Berapa Lama Konfirmasi dari Google AdSense Review Site?

Sepeti yang saya tulis di point Submit Blog di Google Webmaster Tools di atas, Ingat untuk blog baru, bisa membutuhkan waktu 14 hari lebih. Karena perlu waktu untuk index dahulu di mesin pencarian Google. Dengan cara submit blog anda di webmaster, lalu submit sitemap.xml nya.

Kalau cara diatas masih belum bisa, update selalu artikel minimal 1 artikel per hari. Berbeda jika blog sudah lama terindex google, cukup kita perbaiki konten dan template kita, tidak sampai 1 hari review blog kita sudah diterima oleh AdSense. Kemungkinan kedua, Google sedang melakukan update algoritmanya yang baru. Hal tersebut juga bisa berpengaruh terhadap proses review Google AdSense.

Anda bisa menggunakan Cara Menambah Situs Baru di Adsense Tanpa Review SiteCara berikut digunakan kalau salah satu blog anda sudah diterima oleh Google AdSense.

Mungkin cukup itu artikel Cara Mudah Lolos Review Site Google AdSense, semoga bermanfaat.

Gambar Gravatar
Seorang Guru, Desainer Grafis, dan Pemilik Home Industry Digital Printing di Solo. Berusaha memberikan informasi yang berbobot, menarik dan bermanfaat bagi anda.

24 thoughts on “Cara Lolos Review Site Google AdSense Terbaru 2019

  1. Gan, punya ane tidak ke apporve approve add site review adsense? Dapet balesan no content mulu..
    Artikel 28, Masih blogspot, update tiap hari..
    Solusinya dong gan?
    Makasih

  2. Kami menemukan beberapa pelanggaran kebijakan di situs Anda, yang berarti situs Anda belum siap untuk menampilkan iklan.

    Inventaris berharga: Sedang dibuat
    Seperti yang dinyatakan dalam Kebijakan program, kami mungkin tidak menampilkan iklan Google pada halaman atau aplikasi yang navigasi atau interaksi dengan kontennya sengaja dibuat sulit atau mengesalkan. Ini mencakup halaman atau aplikasi yang masih dalam proses pembuatan, tidak berfungsi, atau mengarahkan ke pesan error.
    kira kira masalah di atas apa yang harus di perbaiki ya gan

      1. udah 8 kali saya coba sesia anjuran mas ampe ganti templet domain semoga ini yang ke 9 ini di terima ternyata lebih sulit site rivew dibanding daftar baru

      1. Udh berulang kali daftarin Blog ke adsense, artikel cman ada 9, template nya make VioMagz, udh make domain TLD pula tapi masih aja gagal.. Pas saya cek dashboard adsense “inventaris berharga : tidak ada konten”.. Solusi nya gmna gan?

  3. Apa kabar mas Vian salam hormat saya Add Site menggunakan blog TLD mas tapi udah 6 kali di tolak terus sampe udah bosan saya mohon koreksi mas dimana yang alah ya..kebetulan awalnya saya menggunakan template VioMagz premium tpi sekarang saya coba template bawaan blogger masih juga di tolak..mohon solusi mas !! rimas

  4. Ada berbagai macam cara supaya saat daftar ke GA di aprove. Sebenar nya Cara Daftar Google adsense Lolos Reviews terbaru intinya sama .

    Mantap gan artikel nya , Seep dah mau berbagi dengan yang lain.

    Jangan Lupa check juga Cara Daftar Google adsense Lolos Review terbaru di SinyalAlam ya.

  5. Gan tolong saya gan 🙁 udah 5 x tertolak adsense padahal artikel original semua, sudah dilengkapi dgn about, contact, privasy, disclaimer, tp ttp saja. Unur blog kira2 1.5 bulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *