Cara Daftar Google Adsense Non Hosted Luar Negeri Full Approved 100%

6
528
cara daftar google adsense non hosted luar

Cara Daftar Google Adsense Non Hosted Luar Negeri – Google Adsense adalah layanan yang diberikan oleh Google untuk para publisher yang ingin menampilkan sebuah ‘iklan oleh google’ di blog atau website publisher. Dengan mendaftar sebagai publisher dan melewati beberapa syarat dan kriteria yang telah di tentukan oleh Google agar blog atau website dapat menanyangkan iklan dari google.

Google Adsense ada 2 macam, pertama Google Adsense yang berstatus Hosted, dan yang kedua Google Adsense yang berstatus Non Hosted. Untuk akun google adsense hosted yaitu akun yang hanya dapat digunakan untuk menampilkan iklan di satu blog berdomain host blog dan youtube. Kalau untuk akun google adsense non hosted yaitu akun yang dapat digunakan untuk menampilkan iklan di beberapa blog berdomain TLD (ccTLD, GTLD dan lainnya) dan dikaitkan ke youtube pun juga bisa. Tetapi kurang bagus karena memang cocoknya akun ini untuk blog berdomain TLD.

Cara Daftar Google AdSense Non Hosted 100% Full Approve

Untuk daftar Google Adsense, kita bisa mendaftarkannya dengan menggunakan Akun Indonesia maupun Luar Negeri. Untuk Akun indonesia mungkin akan lebih mudah cara mencairkan uangnya jika saldo telah diatas ambang pembayaran. Jika Akun Google Adsense Luar cara mencairkannya dengan menggunakan Payoneer

Ada kabar terbaru, semenjak tanggal 04 Oktober 2018, google memberikan kebijakan baru yaitu jika ingin menambahkan blog berdomain TLD lain ke 1 akun google adsense non hosted, maka wajib mereview ulang blog tersebut seperti halnya mendaftarkan akun baru.

Tetapi untuk tahap review kali ini lebih mudah dibandingkan dengan daftar google adsense di awal. Yang terpenting blog berdomain TLD dan minimal memenuhi syarat dan kebijakan google adsense yang nanti akan dibahas kali ini.

Cara Daftar Google Adsense Non Hosted Luar Negeri Full Approved 100%

Yang perlu disiapkan :

  1. Akun gmail fresh (belum pernah didaftarkan ke google adsense) Baca disini untuk tutorial Cara Membuat Akun Gmail Baru.
  2. Kali ini blog yang saya gunakan adalah blog berplatform wordpress self hosting
  3. Siapkan domain dan hosting terpercaya anda, kali ini saya akan menggunakan domain TLD .com dan hosting di niagahoster, untuk besaran kapasitas hosting bisa insidental (flexibel tergantung kebutuhan). Untuk cara instalasi wordpressnya bisa dibaca di artikel Cara Manual Install WordPress Self-Hosted di Cpanel
  4. Template premium di ciuss.com, saya memilih tema wordpress IDEALER, boleh menggunakan tema wordpress lain yang kalian cocok.
  5. VPN andalan anda.

Langkah Pertama yaitu aktifkan VPN, pilih negara yang ingin didaftarkan adsense. Kalau saya memilih Jerman saja yang tahan banting. Kemudian mengajukan permohonan Akun Google Adsense baru dengan mengunjungi link berikut https://www.google.com/adsense/signup/new/lead

sign up adsense

Langkah Kedua, setelah mengajukan permohonan Akun Google Adsense, pilih negara Jerman, kemudian isi data-data nama, alamat, dan nomor,kalau nomor opsional saja, bisa diisi pakai nomor jerman, bisa nomor lokal. Data-data tersebut bisa menggunakan data di fakenamegenerator.com

Langkah ketiga, kaitkan kode script adsense ke blog anda.

Perlu diingat, blog yang anda build diatas cukup mengupload file dummy yang diberi dari Developer Ciuss saja. Jadi tidak perlu muluk-muluk membuat berapa jumlah konten, jumlah kata konten, dan lain-lain. Dan file dummy yang disediakan developer ciuss hanya sebagai contoh saja, jadi isi post yang perlu diedit sedikit.

Contoh di tema IDEALER yang saya pilih, di menu post nya ada beberapa post. Jika dibuka atau disunting, isi post nya tidak sesuai dengan judul. Nah tugas kita mengganti isi post tersebut sesuai dengan judul yang dibuat developer, atau bisa menggunakan konten kita sendiri. Berlaku untuk post yang lainnya.

Lalu kita perlu membuat disclaimer, privacy, TOS dan lain-lain tidak? Saya jawab opsional. Jadi bisa kita buat sendiri, atau tidak perlu dibuat. Dan informasi saja, saya sudah menggunakan teknik ini untuk mendaftarkan Google Adsense dan selalu Full Approved. Waktu yang dibutuhkan sejak pengajuan akun adsense sampai Full Approved bisa 1 hari sampai 5 harian.

Tips Daftar Google Adsense Non Hosted Full Approved 2018

Cara Daftar Google AdSense Non Hosted 100% Full Approve dengan Blogger

Jika anda menggunakan blogger, saya juga ada tips agar lebih mudah diterima Google AdSense Non Hosted. Anda hanya cukup mengganti template nya saja, informasi selanjutnya anda bisa baca di Template Blog Khusus Agar Mudah Diterima AdSense

Penutup

Demikian artikel Cara Simpel Mendaftar Google Adsense Non Hosted Luar Negeri dari kami, jika ada yang perlu ditanyakan, silakan berkomentar dibawah. Semoga bermanfaat.

6 KOMENTAR

    • Bedanya untuk adsense jerman cpc nya lebih besar dari pada cpc adsense indo, minusnya kalau adsense jerman, target visitor juga harus dari luar negeri. kurang cocok kalau untuk blog bertarget visitor dalam negeri gan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here