Cara Bayar Iklan di Instagram Tanpa Kartu Kredit atau Paypal

0
289
Cara Mudah Membayar Promosi Iklan di Instagram

Cara Bayar Iklan di Instagram Tanpa Kartu Kredit atau PaypalInstagram ads adalah salah satu fitur yang diberikan instagram kepada kita yang ingin mempromosikan produk atau jasa untuk memperluas jangkauan.

Jenis instagram ads ini hampir mirip dengan iklan facebook ads. Tetapi saya lebih menyukai iklan dari instagram, karena instagram lebih diminati pengguna sosial media daripada facebook.

Cara Pembayaran Iklan di Instagram

Setiap orang yang ingin beriklan di instagram pasti bertanya-tanya, “kok pembayarannya via kartu kredit atau paypal ya? ada ndak sih cara pembayaran yang lebih mudah seperti transfer lewat atm/bank?”

Cara pembayaran promosi iklan di instagram bisa menggunakan 2 cara. Menggunakan kartu kredit/paypal dan menggunakan transfer bank.

Cara Pembayaran Lewat Kartu Kredit/Paypal

Kita langsung menggunakan fitur pembayaran di instagram. Memang pembayaran secara internal ini hanya bisa dilakukan menggunakan kartu kredit atau paypal. Jadi kita harus mempunyai kartu kredit, atau jika menggunakan paypal kita harus membuat akun paypal terlebih dahulu. Cara isi saldo paypal pun juga harus ke jasa, jadi agak ribet menggunakan cara yang satu ini.

Cara Pembayaran Lewat Transfer Bank/ATM

Pembayaran via transfer atm/bank bisa juga lho. Meski di instagram tidak ada, tetapi kita bisa kok menggunakan cara ini. Baik, langsung saja saya berikan tutorial cara mudah membayar promosi iklan di instagram.

Cara Mudah Bayar Iklan di Instagram Lewat Transfer Bank/ATM

Pertama, kita harus ada akun instagram yang sudah terintegrasi dengan akun facebook. Akun instagram disini harus berstatus BISNIS ya teman-teman. Cara nya mudah, anda tinggal masuk diprofil instagram – pilih garis tiga kanan atas – pengaturan – akun – beralih ke akun bisnis. Kalau sudah beralih ke bisnis. Anda bisa langsung mengintegrasikan akun instagram anda dengan akun facebook anda. Penjelasan mengenai cara ini anda bisa melihat tutorial Cara Menghubungkan Instagram dengan Facebook DISINI.

Kemudian akun facebook kita harus ada fanspage. Mungkin anda bisa lebih mendalaminya di artikel Cara Membuat Akun Facebook Ads, lihat dibagian Buat Halaman Facebook (Fanspage).

NB : Dibagian Cara membuat akun facebook ads, anda bisa langsung mengisi saldo. Cara pengisian saldo disini bisa dilakukan dengan cara transfer bank/atm. Puncak solusi dari cara pembayaran promosi iklan di instagram ada di bagian ini. Yaitu lewat transfer bank/atm.

Selanjutnya di bagian inti, yaitu promosi iklan di instagram. Silakan anda masuk ke profil anda.

Pilih salah satu konten yang ingin di promosikan.

pilih konten yang ingin di promosikan

Pilih promosikan.

pilih promosikan

Setting tempat, target yang ingin dijangkau, dan penentuan anggaran.

pilih tempat untuk mengirim orang iklan di instagram
pilih target iklan di instagram
pilih anggaran iklan di instagram

Terakhir pilih buat promosi iklan.

buat promosi iklan di instagram

Sampai disini nanti iklan anda akan ditinjau terlebih dahulu oleh pihak instagram. Jika iklan tidak menyalahi terms of service maka akan di acc oleh instagram. Mungkin itu saja tutorial cara bayar iklan di instagram tanpa kartu kredit atau paypal. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat! Jangan lupa jika ada yang ditanyakan, silakan tinggalkan komentar anda dibawah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here