Cara Aktivasi Microsoft Office Menggunakan KMSPico

0
125
Cara Aktivasi Microsoft Office 2016 Menggunakan KMSPico

Cara Aktivasi Microsoft Office Menggunakan KMSPico – Pada artikel sebelumnya mengenai cara aktivasi office 2016 permanen tanpa produk key, kali ini saya akan memberikan tutorial aktivasi microsoft office dengan KMSpico.

Cara Aktivasi Microsoft Office Menggunakan KMSPico

KMSpico adalah sebuah aktivator lanjutan dari KMSMicro dan dapat digunakan untuk Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 serta Office 2010 / 2013 /2016. KMSpico ini dibuat oleh programmer bernama Heldigard. Maka dari itu, saya akan memberitahukan secara mendalam tentang KMSpico sebagai berikut ini.

Tentang KMSpico, Aktivator Microsoft Office dan Windows.

KMSpico adalah aplikasi Aktivator untuk Microsoft Windows dan Microsoft Office. Aplikasi ini adalah yang tercepat, teraman dan termudah untuk mengaktifkan sistem operasi Windows dan Microsoft Office. Ditambah lagi aplikasi aktivator ini tidak memerlukan koneksi internet atau bisa digunakan secara offline.

KMSpico juga dapat mengaktifkan versi terbaru (terupdate) dari produk Microsoft dan termasuk semua aplikasi: Visio, Project, dan lain-lain. Aktivasi ini dilakukan secara otomatis, pengguna hanya diperlukan untuk memulai aktivator dan memeriksa status aktivasi beberapa detik setelah diluncurkan.

Kelemahan dari KMSpico sendiri hanya dapat mengaktivasi produk windows dan office dengan batas masa aktivasinya hanya 180 hari alias 6 bulan. Akan tetapi tidak terlalu menjadi masalah, jika produk windows dan office memerlukan aktivasi lagi, anda cukup membuka dan menjalankan KMSpico ini.

Baca Juga : Cara Aktivasi Office 2016 dengan 1click.cmd

Aktivasi Microsoft Office dengan Mudah Menggunakan KMSPico

Baik langsung saja kita ke tutorialnya :

  1. Silakan unduh KMSpico DISINI
  2. Ekstrak file thopads-pico.zip, isi password = www.viankamaruddin.com
  3. Setelah file di ekstrak, silakan klik kanan file KMSpico_setup, lalu klik Run as administrator
  4. Jalankan instalasi seperti biasa, klik next – centang i accept the agreementnext next next – tunggu loading selesai.

Silakan cek produk office anda yang perlu aktivasi, setelah menjalankan KMSpico ini menjadi produk yang sudah aktif. Selain produk office, produk windows anda yang perlu di aktivasipun otomatis akan teraktivasi dengan sendiri.

Penutup

Demikian tutorial cara aktivasi microsoft office menggunakan KMSpico dari kami, semoga bermanfaat, selamat mencoba dan semoga berhasil!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here