Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google Terbaru 2019

0
162
Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google Terbaru

Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google Terbaru 2019 – Membuat artikel agar cepat terindex google adalah termasuk hal utama seorang blogger. Menulis sebuah informasi atau hal lainnya yang dituangkan ke dalam sebuah konten atau artikel, lalu setelah itu kita lakukan sebuah hal agar mesin pencari terutama google merayapinya agar cepat diindex.

Salah satu fungsi mengapa setelah kita melakukan update artikel, lalu cepat-cepat agar terindex google yaitu agar melindungi artikel kita dari perbuatan negatif seperti pencurian artikel (copy paste) tanpa memberikan sumber asli artikel tersebut. Tentu saja kita sebagai pemilik asli artikel tersebut, yang telah menulis dan menuangkan ide didalamnya selama berjam-jam, lalu dicuri dalam hitungan menit saja tentu kita tidak terima. Maka dari itu, salah satu hal yang dapat kita lakukan adalah sesegera mungkin melakukan sesuatu agar artikel cepat terindex mesin pencari google.

Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google Terbaru 2019

Saya disini akan memberikan tips kepada anda tentang bagaimana sih cara agar artikel blog kita cepat terindex google? Ada beberapa mesin pencari di dunia internet. Di antaranya yahoo, bing, ask, dan lain sebagainya dan paling terkenal adalah google. Dan kita bisa lakukan agar artikel kita cepat terindex oleh beberapa mesin pencari tersebut. Akan tetapi disini saya lebih mengutamakan mesin pencari google karena hampir semua pengguna internet menggunakannya.

Daftarkan Situs Ke Google Webmaster

Cara submit url ke google webmaster terbaru 2019

Baik langsung saja kita ke topik utamanya disini. Pertama kita harus daftarkan terlebih dahulu situs kita ke Google Webmaster atau Google Search Console. Setelah itu, kita baru bisa lakukan Inspect URL.

Minta Pengindeksan URL Artikel dengan Cara Inspect URL

url inspeksi

Inspect URL adalah salah satu fitur dari Google Webmaster yang berfungsi untuk merayapi link situs kita agar terindex ke mesin pencarian google lebih cepat. Fungsi ini tidak jauh beda dengan cara Submit URL ke Google (fitur lama dari google yang sudah dihilangkan). Anda bisa lakukan cara ini dengan membaca artikel Cara Submit URL ke Google Terbaru 2019.

Setelah anda mempelajari Cara Submit URL ke Google Terbaru 2019, silakan cek artikel anda dengan masuk ke google.com, lalu copy paste kan link artikel yang sudah anda Inspeksikan (Inspect URL) di Google. Tidak sampai 2 menit artikel anda sudah terindex google.

Tidak sampai disitu saja, tentu jika artikel sudah terindex, yang kita inginkan selanjutnya adalah bagaimana cara artikel kita bisa page one dan rank one. Bagi pemula seperti saya, cukup menerapkan metode berikut ini yaitu Cara Menulis Artikel SEO Friendly Untuk Pemula. Buatlah artikel dengan kata kunci pencarian yang rendah, akan tetapi dicari banyak orang.

Penutup

Demikianlah yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya saya mohon maaf. Semoga artikel yang saya sampaikan kali ini bermanfaat bagi kita semua, dan saya ucapkan terimakasih telah menjadi pembaca yang setia di blog viankamaruddin.com. Tidak lupa silakan meninggalkan jejak komentar dibawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here